BREAKING NEWS

Berita

Bahas Tugas Pelayanan & Refleksi Paskah, Dewan Paroki Quase Paroki Mauwa Gelar Rapat Bersama

Suasana rapat bersama digelar di Aula Quase Paroki Mauwa. Foto: IT/Beko.
Dogiyai, Majalah Beko - - Dewan Paroki Quase Paroki Mauwa, Petrus Dogomo menggelar rapat bersama Panitia Paskah dan Natal, para Diakon, serta para Pewarta Quase Paroki Mauwa, Dekenat Kamuu-Mapia, Keuskupan Timika,  di Aula Quase Paroki Mauwa, Kabupaten Dogiyai, Senin (28/3).

Rapat tersebut membahas program kerja jangka panjang dan pendek Quase Paroki Mauwa, di antaranya pembagian tugas pelayanan tiap hari Minggu dan hari raya, serta pembangunan pagar hidup untuk menjamin pelayanan dalam gereja. Selain itu, rapat ini digelar untuk merefleksikan perayaan Paskah yang dimeriahkan bersama umat quase paroki.

Dalam rapat ini, daikon setempat, Markus Auwe membagikan tugas pelayanan tersebut. “Hari-hari raya akan diisi para daikon dan pastor untuk melayani umat di sini. Sedangkan, pewarta akan melayani umat setiap hari Minggu,” katanya.

Sementara itu, daikon setempat lainnya, Anton Tandililing mengapresiasi perubahan di Quase Paroki Mauwa.

“Saya senang mengikuti Hari Raya Paskah dan Natal bersama umat di sini. Sudah ada perubahan, masih quase paroki, tetapi dapat melantik para lector, karena sampai saat ini, belum ada paroki yang melantik, seperti quase di sini. Saya sangat mengapresiasi,” ungkapnya.

Meskipun baru pertama kali dirayakan, Ketua Panitia Paskah dan Natal Quase Paroki Mauwa, Herman Tebai mengapresiasi pelayanan pastor, daikon, dan pewarta, serta seluruh umat dalam merayakan dan memeriahkan Paskah tahun ini di Quase Paroki Mauwa.

(IT)
Bahas Tugas Pelayanan & Refleksi Paskah, Dewan Paroki Quase Paroki Mauwa Gelar Rapat Bersama Reviewed by Majalah Beko on 14.20.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.