Breaking News

Berita

Gelar Kerja Fisik, Panitia HUT ke-17 & RUA ke-16: Seluruh Anggota Harus Berpartisipasi

Kerja fisik, pembersihan jalan raya di depan Kantor Polsek hingga Bukit Doa, Amban. Foto; Ham Kadepa/KM.
Manokwari, Beko - - Panitia HUT ke-17 & RUA ke-16 Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) Manokwari bersama puluhan anggota IMPT menggelar kerja fisik, pembersihan jalan raya di depan Kantor Polsek hingga Bukit Doa, Amban, Manokwari, Papua Barat. Kerja fisik ini digelar pada Sabtu (05/03) siang.

Ketika Majalah Beko meminta keterangan soal kerja fisik ini, Ketua Panitia HUT ke-17 & RUA ke-16, Jakson Gobai mengatakan, kerja fisik digelar guna menyukseskan HUT ke-17 & RUA ke-16 pada Maret akhir nanti.

Ada dua program kerja, program kerja non fisik dan fisik. Program kerja non fisik kami telah lakukan dan saat ini juga sedang kami lakukan adalah program kerja fisik,” ungkap Jekson di sela-sela pembersihan jalan raya.

Lanjut Jakson. “Kegiatan ini, tujuan utamanya adalah bagaimana supaya melalui kegiatan pembersihan jalan raya ini, kami mendapatkan sebuah berupa dana atau bama untuk menyukseskan kegiatan HUT dan RUA nantinya.”

Jakson juga mengharapkan, seluruh anggota IMPT untuk berpartisipasi dalam kerja fisik yang akan dilaksanakan panitia.

“Harapan kami, panitia, anggota IMPT mohon mengambil bagian dalam kegiatan kerja fisik yang akan dilaksanakan demi menyukseskan kegiatan HUT dan RUA,” katanya.

Hal serupa disampaikan Koordinator Seksi Usaha Dana HUT ke-17 & RUA ke-16,  Maikel Aliknoe ketika ditemui Majalah Beko di kesempatan yang sama.

“Seluruh anggota IMPT harus berpartisipasi dalam kegiatan kerja fisik yang akan dilaksanakan oleh panitia pelaksana untuk menyukseskan kegiatan HUT dan RUA Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah,” katanya.

Selain itu, Maikel mengucapkan terima kasih kepada anggota IMPT yang turut berpartisipasi dalam kerja fisik ini.

“Kami dari koordinator seksi usaha dana banyak berterima kasih, dimana meluangkan waktu untuk bekerja sama menyelesaikan kegiatan pembersihan jalan raya ini,” ungkapnya.

Pantauan Majalah Beko, kerja fisik ini berjalan aman.

(SP)
Gelar Kerja Fisik, Panitia HUT ke-17 & RUA ke-16: Seluruh Anggota Harus Berpartisipasi Reviewed by Majalah Beko on 13.51.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.