BREAKING NEWS

Berita

Ketua Panpel: Licen ke X Akan Digelar Pekan Depan di Stadion Gajayana Kota Malang

Panpel Licen ke X tahun 2016. Foto: Alex Giay.
Malang,  Majalah Beko - - Panitia pelaksana (panpel) bersama orang Papua yang berdomisili di Kota Malang akan menggelar Liga Cenderawasih (Licen) ke X Tahun 2016 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, pada Sabtu (12/03) mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Panpel Licen ke X, Yohanes Giay ketika ditemui Majalah Beko belum lama ini.

“Kami siap membuka Liga cendrawasih pada pekan depan di Stadion Gajayana,” katanya.

Selain itu, kata Giay, panpel telah melakukan berbagai persiapan dan kesiapan teknis guna menyukseskan Licen ke X.

Panpel sudah melakukan berbagai persiapan  untuk penggelaran Opening Ceremonial di Sekretariat Ipmapapara Malang, Jalan MT Haryono, Dinoyo Malang,” jelasnya.

Lanjut Giay, “Pertandingan ini akan dilaksanakan kurang lebih dalam satu bulan di tiga lapangan, yaitu pembukaan dan penutupan di Stadion Gajayana Malang, perempat final di Stadion Brantas Batu Malang dan pengisihan di Lapangan Kunjung Sekar, Belimbing Kota Malang.”

Hal ini mendapat dukungan Ketua Ipmapa Malang, Alfred Pekei.

“Panpel Licen dan orang Papua di Kota Malang juga siap menggelar Licen ke X pekan depan dan siap sukseskan Licen ke X tahun 2016,” ungkap Alfred.

Pantauan Majalah Beko, panpel sudah mulai mempersiapkan persiapan acara  pembukaan, seperti tarian, paduan suara, dan lain-lain di Sekretariat Panitia  Licen ke X.

(AP3)
Ketua Panpel: Licen ke X Akan Digelar Pekan Depan di Stadion Gajayana Kota Malang Reviewed by Majalah Beko on 15.41.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.