Breaking News

Berita

Paskah Ipmapa Malang, “Kristus Bangkit, Berilah Dirimu Diperdamaikan”

Suasana Perayaan Ibadah Paskah Ipmapa Malang. Foto: NE/Beko.
Malang, Majalah Beko - - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua (Ipmapa) Malang menggelar Ibadah Perayaan Paskah di Aula Universitas Tri Buwana Malang, Sabtu (26/3).

Perayaan Ibadah Paskah dengan tema “Kristus Bangkit, Berilah Dirimu Dibperdamaikan” ini dimulai pukul 16:00 WIB dengan pemutaran Film The Passion Of The Christ,  kemudian dilanjutkan dengan pemberitaan Firman Tuhan.

Dalam khotbahnya, Pdt. Dodi Solaiman mengajak pelajar dan mahasiswa untuk melakukan sesuatu yang berguna demi memuliakan Tuhan.

“Saat kita jatuh dalam dosa, kehidupan kita telah terpisah dari Tuhan, maka Allah mengirim anak-Nya yang tunggal untuk menebus dosa kita, supaya hubungan yang putus bisa kembali,” katanya.

Lanjut Pdt. Sulaiman, ”Kaki-tanganmu sudah ditebus melalui terpakunya kaki-tangan Yesus di atas kayu salib, maka gunakanlah kaki-tanganmu untuk melakukan hal-hal yang berguna dan memuliakan Tuhan.”

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Perayaan Paskah Ipmapa Malang 2016, Nelson Tinal mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, panitia, dan anggota Ipmapa Malang karena ibadah ini berjalan dengan baik.

“Saya berterima kasih kepada Tuhan karena semua acara berjalan dengan baik. Ini semua karena pertolongan Tuhan dan kerja keras panitia dan semua anggota,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua IPMAPA Malang, Alfred Pekei mengucapkan selamat Paskah kepada semua orang Papua yang berada di Kota Malang.

Hal senada juga disampaikan Senioritas Ipmapa Malang, Yally Kogoya. Yally juga mengatakan, momen Paskah mempersatukan manusia. Sehingga dirinya mengajak anggota Ipmapa Malang untuk mempersembahkan hidup kepada Tuhan.

Pantauan Majalah Beko, Ibadah Paskah yang dihadiri ratusan pelajar dan mahasiswa Papua ini berjalan lancar dan aman hingga usai.

(NE)
Paskah Ipmapa Malang, “Kristus Bangkit, Berilah Dirimu Diperdamaikan” Reviewed by Majalah Beko on 18.31.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.