BREAKING NEWS

Berita

RUA IMPT Manokwari ke 16, Senior Minta Peserta Serius

Suasana RUA IMPT Manokwari ke 16 di Aula Faperta Unipa. Foto: SP/Beko.
Manokwari, Majalah Beko - - Melalui Panitia Pelaksana Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 dan Rapat Umum Anggota (RUA) ke 16 IMPT, anggota IMPT Manokwari menggelar RUA ke 16 di Aula Faperta Universitas Papua (Unipa), Manokwari, Jumat (25/03/15) kemarin, pukul 17.00 WPB hingga Sabtu (26/03/15) dini hari.

RUA merupakan forum kekuasaan tertinggi anggota IMPT Manokwari. Seperti biasanya, RUA membahas tentang Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART), Garis-Garis Besar Haluan Kerja Organisasi (GBHKO), dan Laporan Pertanggung Jawaban Badan Pengurus IMPT, serta Pendemisioner Badan Pengurus Lama dan Pemilihan Badan Pengurus Baru IMPT.

Pantauan Majalah Beko, sekitar ratusan orang menghadiri RUA ini. Mereka terdiri dari peserta yang telah mengikuti Sambut Anggota Baru (SAB) IMPT, peserta undangan yang merupakan alumni IMPT, tim peninjau, dan Pembina IMPT.

Ketika RUA ini berlangsung, beberapa senior IMPT mengatakan, keseriusan peserta sangat dibutuhkan dalam mengikuti proses berjalannya RUA.

Dengan tema “Sesuai Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Manusia IMPT Diharapkan Meningkatkan Kapasitas IMPT”, RUA ini berjalan aman hingga berita ini dipublikasikan.

Sementara itu, HUT IMPT akan digelar pada Senin (28/3) mendatang di Sekretariat IMPT Manokwari, Asrama Gamei Putra.

(AP)
RUA IMPT Manokwari ke 16, Senior Minta Peserta Serius Reviewed by Majalah Beko on 12.39.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.