BREAKING NEWS

Berita

27 Anggota Bimtek Belajar PKH Timika Akan Diberangkatkan ke Jayapura

Diskusi bersama Bimtek Belajar PKH Timika di Cafe Noken, Timika, Rabu (06/04). Foto: MP/Beko.
Timika, Majalah Beko - - Sebanyak 27 anggota Bimbingan Teknik (Bimtek) Belajar Program Keluarga Harapan (PKH) Timika yang dirilis pada bulan Oktober 2015 lalu, akan diberangkatkan ke Jayapura pada tanggal 10 April 2016 mendatang guna mengikuti pelatihan khusus selama 10 hari.

Hal ini disampaikan Ketua Kelompok Bimtek Belajar PKH Timika, Demianus Bukaleng ketika ditemui Majalah Beko, Rabu (06/04) saat berdiskusi bersama timnya di Café Noken, Jln. Budi Utomo, Timika.

Bimbingan Teknik (Bimtek) Belajar yang terdiri dari 27 orang/anggota Bimtek Pusat yang bekerja sama dengan Dinas Sosial Daerah Timika. Sejumlah 27 orang ini akan diberangkatkan ke Jayapura guna mengikuti pelatihan khusus. Rencananya, kami akan berangkat tanggal 10 April, serta mengikuti pelatihan di Jayapura selama 10 hari,” kata Demianus.

Selain 27 anggota, kata Demianus, dua operator PKH Timika akan mengikuti pelatihan ini.

Tambah Demianus, tiket pesawat telah disiapkan Dinas Sosial Daerah Timika untuk 27 anggota bimtek, sementara dua operator tersebut belum memiliki tiket.

Sehingga, lanjut Demianus, pihaknya akan mengusahakan tiket untuk dua operator PKH Timika tersebut agar bisa berangkat bersama-sama.

Demianus juga mengatakan, pelatihan khusus ini hanya diikuti Kabupaten Timika dan Pegunungan Bintang.

Dari wilayah seluruh Papua, hanya dua kabupaten yang dipilih untuk mengikuti pelatihan, antaranya Kabupaten Timika dan Kabupaten Pegunungan Bintang saja yang dipilih,” ungkapnya.

Demianus berharap, rencana ini dapat berjalan dengan baik.

(MP)
27 Anggota Bimtek Belajar PKH Timika Akan Diberangkatkan ke Jayapura Reviewed by Majalah Beko on 16.59.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.