Breaking News

Berita

Gelar Raker, Tiap Biro Diminta Rangkul 16 Korwil IMPT

Ketua IMPT, Dance Mabel (tengah) memandu raker didampingi Sekretaris IMPT, Epius Komba beserta Bendahara IMPT, Maria Petege. Foto: AB/Beko.
Manokwari, Majalah Beko - - Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) melalui panitia pelaksana (panpel) menggelar Rapat Kerja (Raker) Badan Pengurus (BP) IMPT periode 2016-2017 di Aula Fakultas Peternakan (Fapet) Unipa, Sabtu (23/04) siang.

Raker ini membahas program kerja tiap Biro IMPT, mulai dari Biro Penalaran dan Keilmuan, Kesekretariatan, Minat dan Bakat, Kerohanian, Pendanaan, Hubungan Masyarakat (Humas), Kesejahteraan, dan Perlengkapan. Raker ini dipandu BP IMPT dan dihadiri puluhan anggota beserta beberapa alumni IMPT.

Setelah tiap biro memaparkan dan membahas program kerja, BP IMPT memberikan Surat Keputusan (SK) kepada tiap biro untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

Setelah menyerahkan SK, Ketua IMPT, Dance Mabel meminta tiap biro melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka berdasarkan program kerja yang sudah ditetapkan dengan merangkul 16 koordinator wilayah (korwil) di bawah payung IMPT.

“Kami, badan pengurus sudah sahkan program kerja. Sesuai dengan pembahasan program kerja, dari masing-masing biro harus melakukan itu. Kekompakan 16 korwil harus dibangun, agar program kerja ini berjalan baik,” pintanya.

Hal serupa disampaikan Ketua Panpel Raker IMPT, Yemi Pekei kepada Majalah Beko seusai raker digelar.

“Biro-biro wajib koordinir seluruh anggota di 16 korwil. Tujuannya, menjaga kekompakan dalam  menjalankan masing-masing program kerja dan untuk wujudkan moto IMPT, Satu Tungku Dalam Satu Honai,” kata ketua yang belum lama ini terpilih itu.

Sementara, Biro Pendanaan IMPT, Mantadi Yogi mengatakan, terealisasi atau tidaknya sebuah program kerja tergantung pada tiap biro.

“Badan Pengurus IMPT menjalankan 8 program kerja dalam Kesekretariatan, Kerohanian, Perlengkapan, Kesejahteraan, Penalaran dan Keilmuan, Minat dan Bakat, Hubungan Masyarakat, Perdanaan pada masa jabatannya. Kami dilantikkan dan kami menjalankan itu sesuai program kerja. Suatu organisasi ada karena adanya biro-biro. Tanpa biro-biro, program kerja tidak terlealisasi. Menjalankan program kerja dan tidak, kembali ke masing-masing biro,” katanya.

Dengan tema “Bersatu Kita Maju Menuju Manusia IMPT Yang Handal Untuk Hari Esok”, raker ini berjalan aman hingga usai.

(YG)
Gelar Raker, Tiap Biro Diminta Rangkul 16 Korwil IMPT Reviewed by Majalah Beko on 20.22.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.