Breaking News

Berita

Lantik Pengurus KMK IMPT, Ketua IMPT: Pengurus Kerja Sesuai AD-ART dan GBHKO

Pengurus KMK IMPT masa bakti 2016/2017. Foto: Feliks F. Pekei.
Manokwari, Majalah Beko - - Ketua Ikatakan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) Manokwari, Dance Mabel melantik Pengurus Kelompok Mahasiswa Katolik (KMK) St. Yohanes Pemandi IMPT masa bakti 2016/2017 di Aula Asrama Deiyai “Wogadabii – Wokebadabii”, Amban, Manokwari, Minggu (17/04) siang.

Pelantikan ini dihadiri puluhan anggota dan alumni KMK, serta beberapa senior/rita IMPT dan para undangan.

Setelah melantik, Dance Mabel mengajak pengurus baru tetap menjalankan roda IMPT di bidang kerohanian, sesuai AD-ART dan GBHKO IMPT Komisi 3, Poin 3, Nomor 7.

“Ini sebagai program IMPT. Kami jalani sama-sama dan senior akan tetap backing untuk menjalankan roda organisasi kerohanian dalam lingkup Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah sesuai dengan poin AD-ART dan GBHKO, bahwa Kelompok Mahasiswa Katholik St. Yohanes Pemandi terus berjalan sesuai dengan tupoksi atau fungsi dan tanggung jawab masing-masing sesuai struktur,” pintanya.

Sementara, Senior IMPT, Aloisius Douw mengatakan, pengurus baru KMK IMPT harus berjuang dengan komitmen dan berkoordinasi dengan senior.

“Seorang  jadi pemimpin itu harus ada rasa semangat berjuang, khususnya dalam organisasi kerohanian rutinitas dari sebuah wadah organisasi Kelompok Mahasiswa Katolik St. Yohanes Pemandi ini. Dalamnya, harus ada komitmen, dan koordinasi dengan kami senior, tuturnya.

Selain itu, di kesempatan yang sama, Biro Kerohanian IMPT, Feliks F. Pekei mengajak seluruh anggota KMK IMPT membenahi diri untuk berubah menjadi lebih baik.

“Melatih diri dan membenahi diri, dalam organisasi kerohanian dalam menambahkan power dan perubahan ada pada diri kami masing-masing, ajak mantan Ketua KMK IMPT masa bakti 2015/2016 itu.

Pengurus KMK IMPT Masa Bakti 2016/2017
Ketua                             : Veliks Haluk
Sekertaris                      : Yulianus Yogi
Bendahara                     : Selina K. Keiya
Biro Kerohanian             : Theodora E. Pigai
Biro Minat dan Bakat     : Natalis Pabika

Sebelumnya, pemilihan pengurus KMK ini digelar pada Selasa (28/03) lalu di Asrama Putri Gamei, Amban, Manokwari.

Pelantikan ini berjalan aman hingga usai.

(AP)
Lantik Pengurus KMK IMPT, Ketua IMPT: Pengurus Kerja Sesuai AD-ART dan GBHKO Reviewed by Majalah Beko on 20.02.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.