Breaking News

Berita

Quase Paroki St. Petrus Mauwa Gelar Pembubaran Panitia Natal dan Paskah 2016

Suasana ketika umat Quasi Paroki St. Petrus Mauwa masuk ke gereja untuk merayakan Malam Paskah. Foto: IT/Beko.
Dogiyai, Majalah Beko - - Ouase Paroki St. Petrus Mauwa menggelar pembubaran Panitia Natal dan Paskah tahun 2016 di lingkungan Gereja Quase Paroki St. Petrus Mauwa, Distrik Kamuu, Kabupaten Dogiyai, Minggu (03/04).

Saat diberi kesempatan sebelum dibubarkan, Ketua Panitia Natal dan Paskah 2016, Herman Tebai mengucapkan terima kasih kepada seluruh seksi, koordinator, umat serta, para pelayan umat, pastor, diakon, suster, dan pewarta yang telah melayani umat selama masa perayaan Natal dan Paskah.

Dirinya bersyukur telah menjadi panitia, karena menurut dia, panitia perayaan hari raya Kristen adalah tim sukses Tuhan Yesus.

Sementara itu, di kesempatan yang sama, pewarta setempat, Karel Tebai mengucapkan selamat Paskah. Dirinya berharap, melalui kebangkitan Tuhan Yesus, umat dikuatkan dan selalu disertai Tri Tunggal Maha Kudus.

Pantauan Majalah Beko, pembubaran panitia ini dihadiri puluhan umat Quase Paroki St. Petrus Mauwa dan berakhir aman hingga usai.

(IT)
Quase Paroki St. Petrus Mauwa Gelar Pembubaran Panitia Natal dan Paskah 2016 Reviewed by Majalah Beko on 16.34.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.