BREAKING NEWS

Berita

Ipmado se-Jaba Gelar Mubes, Yohanes Tigi Terpilih Menjadi Ketua

Mubes, Seminar, dan Reorganisasi Ipmado se-Jaba 2016 di Villa Handayani Selecta, Kota Batu Malang, Jatim, Jumat (06/05) hingga Minggu (08/05). Foto: John Dumupa.
Malang, Majalah Beko - - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Dogiyai (Ipmado) se-Jawa dan Bali (se-Jaba) menggelar Musyawarah Besar, Seminar dan Reorganisasi selama tiga hari, Jumat (06/05) hingga Minggu (08/05) di Villa Handayani Selecta, Kota Batu Malang, Jawa Timur.

Hari pertama kegiatan ini dimulai dengan perkenalan dan pembagian kamar tempat tinggal anggota.  Hari kedua dilanjutkan dengan pembahasan AD/ART. Sedangkan, hari ketiga, ibadah Minggu pagi, dilanjutkan Pemilihan Ketua Ipmado se-Jaba periode 2016-2018.

Ketika diwawancarai Majalah Beko di tempat kegiatan, Ketua Badan Formatur Mubes Ipmado 2016, Musa Pekei mengatakan, berkat Tuhan, kegiatan ini dapat berjalan baik. Dirinya juga berterima kasih kepada Tuhan.

“Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan kerena atas berkat-Nya, kita bisa laksanakan kegiatan ini dengan baik,” katanya belum lama ini.

Selain itu, mantan Wakil Ketua Ipmado se-Jaba, Yusni Iyowau berterima kasih kepada badan formatur dan seluruh panitia yang menyelenggarakan mubes ke-3 ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada badan formatur dan panitia karena mereka sukses melakukan kegiatan ini walaupun ada kendala finansial dan pembawa materi dalam seminar,” ungkapnya belum lama ini juga.

Dalam mubes ini, Yohanes Tigi terpilih sebagai Ketua Ipmado se-Jaba periode 2016 – 2018.

Pantauan Majalah Beko, kegiatan ini dihadiri sekitar 60-an anggota  Ipmado yang berada di setiap kota studi se-Jaba.

Dengan tema “Mempersiapkan SDM Berahlak Baik Demi Perubahan Dogiyai Dou Enaa”, mubes ini berjalan aman hingga usai.

(AP2)

Ipmado se-Jaba Gelar Mubes, Yohanes Tigi Terpilih Menjadi Ketua Reviewed by Majalah Beko on 19.48.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.