Breaking News

Berita

Kelompok Kategorial Suku Mee Dekanat Jayapura Gelar Ibadah Hari Pentakosta II

Kelompok Kategorial Suku Mee Dekanat Jayapura merayakan ibadah Hari Pentakosta II bernuansa Mee di Paroki Kristus Raja Katedral Dok V Jayapura, Senin (16/05). Foto: Ones Ukago.
Jayapura, Majalah Beko - - Kelompok Kategorial Suku Mee Dekanat Jayapura merayakan ibadah Hari Pentakosta II bernuansa Mee di Paroki Kristus Raja Katedral Dok V Jayapura, Senin (16/05).

Ibadah ini dipimpin Pastor Yulianus Mote dan dihadiri puluhan umat Parok Kristus Raja Katedral Dok V Jayapura.

Dalam khotbah, Pastor Yulianus Mote mengajak seluruh umat, khususnya suku Mee untuk menguatkan owadaa sebagai dasar rumah tangga.

“Budaya kita tetap menuntut. Maka itu, kita harus bersihkan tempat kelahiran kita dengan berdoa. Owadaa sebagai dasar harus kita pegang kuat,“ ajaknya.

Dengan turunnya Roh Kudus, tambah Pastor Mote, umat harus bangkit dari keluarga dan lingkungan untuk membangun iman akan Yesus Kristus dalam pelayanan kepada sesama.

“Walaupun kita dibiarkan mereka yang tetap menghalangi dalam hidup kita, seperti sakit-sakit, dan lain-lain, tetapi kita jangan berbuat kepada mereka yang lain. Marilah kita wujudkan itu dalam hidup kita sesuai tema misa Mee yang kita angkat pada hari Raya Pentakosta II, Roh Kudus Turun Dalam Keluarga dan Lingkungan Hidup Kita; Semoga Turunnya Roh kudus Dalam Diri Kita Bangkit Bersama Membangun dan Memupuk Iman Kita Akan Yesus Kristus Dalam Pelayanan Terhadap Sesama yang Lain,” ajaknya pula.

Jika hal ini dilakukan, terang Pastor Mote, maka hidup umat akan menjadi terang, susah menjadi senang, sakit menjadi sembuh, dan jiwa berdiri kokoh berlandaskan firman Allah.

Pantauan media ini, ibadah ini berjalan aman hingga usai.

(DB)
Kelompok Kategorial Suku Mee Dekanat Jayapura Gelar Ibadah Hari Pentakosta II Reviewed by Majalah Beko on 17.47.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.