BREAKING NEWS

Berita

KMK Unipa Akan Gelar Musyawarah Umum Anggota ke XIII

Panpel Musyawarah Umum Anggota ke XIII tengah mempersiapkan kebutuhan-kebutuhan dalam menyukseskan musyawarah ini pada Sabtu (28/05) besok di Aula Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unipa. Foto: Panpel/Ist.
Manokwari, Majalah Beko - - Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Universitas Papua (Unipa) akan melaksanakan Musyawarah Umum Anggota ke XIII pada Sabtu (28/05) besok di Aula Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unipa dengan tema “Menggali Kader-Kader KMK yang Berjiwa Katolik, Mandiri, dan Inovatif Menuju Perubahan”.

“Tujuan musyawarah ini digelar untuk menciptakan mahasiswa Katolik yang kritis terhadap masalah sosial di Papua,” kata Ketua KMK Unipa, Yulianus Taa ketika ditemui Majalah Beko di Sekretariat KMK Unipa, Jumat (26/05).

Taa berharap, ketua yang terpilih pada musyawarah nanti bisa memberi ruang kepada anggota sesuai dengan tema musyawarah.

“Melalui musyawarah umum ini, saya berharap, calon ketua KMK yang baru lebih memberi ruang pada anggota untuk berinovatif menuju perubahan, baik di lingkup KMK, Unipa, dan masyarakat,” pintanya.

Selain itu, di kesempatan yang sama, Sekretaris KMK Unipa, Zakanias Wilil berharap, musyawarah kali ini lebih teratur dan sesuai jadwal panitia pelaksana (panpel).

Wilil juga meminta peserta fokus dalam mengikuti musyawarah ini hingga usai.

“Nanti pada saat musyawarah, peserta musyawarah fokus, peduli tata tertib yang dibuat oleh panitia pelaksana sampai selesai, karena ini merupakan proses pembelajaran untuk masa depan,” pintanya.

Sementara, Ketua Panpel Musyawarah Umum Anggota ke XIII, Thomas Hombahomb mengatakan, panitia tiap seksi secara keseluruhan sudah siap. Namun, dirinya meminta panitia, khususnya tiap seksi lebih kompak.

Pantauan media ini, panitia tengah mempersiapkan kebutuhan-kebutuhan, seperti surat-suratan dalam menyukseskan musyawarah ini.

(MB)
KMK Unipa Akan Gelar Musyawarah Umum Anggota ke XIII Reviewed by Majalah Beko on 15.18.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.