BREAKING NEWS

Berita

Tempat Tinggal Pelajar Papua di Bali Didatangi Aparat Intelijen

Ilustrasi. Foto: Ist.
Manado, Majalah Beko - - Sekelompok aparat intelijen mendatangi tempat tinggal beberapa pelajar asal Papua di Karangasem, Bali.

Menurut laporan yang diterima Majalah Beko, sekelompok aparat intelijen mendatangi beberapa kos dan tengah mencari rumah kos pelajar dan mahasiswa Papua, Jumat (05/06) kemarin pukul 10.32 WITA. Awalnya, para aparat Intelijen yang berpakaian lengkap itu mengatakan, mereka tengah mencari rumah kos. Mereka juga menanyakan tempat pelajar dan mahasiswa asal Papua bersekolah. Beberapa penghuni mencurigai kedatangan aparat tersebut.

"Sebelum para intelijen itu, ada beberapa orang tak dikenal datang dan berpura-pura mencari tempat kos. Tingkah laku mereka sangat mencurigakan dan kami sudah curiga dari awal tadi, kalau kedatangan mereka itu bukan untuk mencari rumah kos, tapi mereka punya maksud-maksud lain," tulis pelajar SMA asal Papua, Maria Kunduka via short massager service (SMS) kepada media ini, Sabtu (07/05).

"Setelah kejadian itu, kami masih dihantui rasa takut yang begitu mendalam,” terangnya.

Sementara, pelajar lain, Pason Yawiwa menuliskan, pelajar asal Papua masih takut, apalagi aparat tersebut adalah orang yang mereka kenal.

“Kami masih takut karena orang-orang yang datang itu adalah polisi yang kenal kami dan sering memberikan sosialisasi di sekolah,” ungkapnya kepada media ini via SMS juga.

(JI)
Tempat Tinggal Pelajar Papua di Bali Didatangi Aparat Intelijen Reviewed by Majalah Beko on 22.08.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.