Breaking News

Berita

Lulus 100 Persen, Siswa SMA N2 Dogiyai Dukung Kepsek Keliling Moanemani-Mauwa

Siswa SMA N2 Dogiyai dengan serentak berbondong-bondong mendukung kepsek mereka mengelilingi Moanemani-Mauwa. Foto: IT/Beko. 
Dogiyai, Majalah Beko - - Peserta Ujian Nasional (UN) Sekolah Menengah Atas Negeri 2 (SMA N2) Dogiyai dinyatakan lulus 100 persen.

“Siswa-siswi peserta Ujian Nasional tahun ini meraih kelulusan 100 persen,” kata Kepala Sekolah (Kepsek) SMA N2 Dogiyai, Fredy Yobee kepada orang tua peserta dan peserta UN, serta para pendidik dan simpatisan di halaman SMA N2 Dogiyai, Sabtu (05/07).

Yobee menjelaskan, UN tahun ini diikuti 120 peserta yang merupakan angkatan ke 9 semenjak SMA tersebut didirikan.

Sementara, Ketua Panitia UN sekaligus Wakil Kepala SMA N2 Dogiyai, David Goo mengajak peserta UN yang baru saja lulus 100 persen itu untuk mendaftarkan diri di perguruan tinggi yang terakreditasi A dan B.

“Saya minta supaya siswa yang baru saja lulus UN, kalian harus masuk di perguruan tinggi swasta atau perguruan tinggi negeri yang sudah terakreditasi A dan B,” ajaknya.

Goo juga berharap, peserta didikannya yang baru lulus ini bisa menjadi guru dan mengabdi di Dogiyai.

“Siswa yang mendengar kabar gembira, harus satu atau dua orang masuk ke keguruan dan kembali mengabdi di Dogiyai atau mau tugas di mana, bebas sesuai dengan panggilan,” harapnya.

Pantauan media ini, selain peserta, para orang tua turut gembira mendengar kabar baik bagi anak-anak mereka.

Seusai mendengarkan hasil UN, para lulusan SMA N2 Dogiyai dengan serentak berbondong-bondong mendukung kepsek mereka mengelilingi Moanemani hingga Mauwa dengan yel-yel, “SMA Negeri 2 seratus persen”.

(IT/Beko)
Lulus 100 Persen, Siswa SMA N2 Dogiyai Dukung Kepsek Keliling Moanemani-Mauwa Reviewed by Majalah Beko on 18.36.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.