Breaking News

Berita

Mahasiswa Fapet Unipa Gelar Pemilihan HMJ dan BEM Periode 2016-2017

Pemilihan HMJ dan BEM Fapet Unipa di Gedung Peternakan 1, Sabtu (28/05) siang. Foto: YD2/Beko.
Manokwari, Majalah Beko - - Mahasiswa Fakultas Peternakan (Fapet) Universitas Papua (Unipa) Manokwari menggelar pemilihan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fapet periode 2016-2017 di Gedung Peternakan 1, Fapet, Sabtu (28/05) siang.

Pantauan Majalah Beko, pemilihan ini dipandu Badan Formatur, Noak Degei dan diikuti oleh 50-an mahasiswa. Dalam pemilihan demokratis ini, terdapat dua pasangan bakal calon HMJ dan dua pasang bakal calon BEM.

Berdasarkan hasil pemilihan, pasangan Sulkam & Stevanus Gobai terpilih menjadi ketua dan sekretaris HMJ. Sedangkan, pasangan Alan Ambraw & Arnol Halitopo terpilih menjadi ketua dan sekretaris BEM Fapet.

Setelah pemilihan, kedua pengurus tersebut disahkan oleh Badan Formator, Noak Degei.

Dalam kesempatan yang diberikan Badan Formatur, Ketua HMJ yang terpilih, Sulkam meminta dukungan mahasiswa Fapet dalam merealisasikan program kerja HMJ.

“Saya membutuhkan kalian untuk mendukung program kerja kami agar mahasiswa peternakan menjadi mahasiswa wirausahawan-wirausahawati. Saya berharap, mahasiswa-mahasiswi siap mendukung program kerja kami, terutama kami membentuk kelompok belajar, seperti Bahasa Inggris, Matematika, Fisika, dan lain-lain,” pintanya.

Sementara, di kesempatan yang sama, Ketua BEM Fapet yang terpilih, Alan Ambraw meminta mahasiswa Fapet belajar berorganisasi bersama-sama BEM.

Pemilihan ini berjalan aman hingga usai.

(YD2)
Mahasiswa Fapet Unipa Gelar Pemilihan HMJ dan BEM Periode 2016-2017 Reviewed by Majalah Beko on 22.57.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.