BREAKING NEWS

Berita

Peletakan Batu Pertama Pemagaran Gereja Quase Paroki St. Petrus Mauwa Digelar Dini Hari


Peletakan batu pertama pemagaran Gereja Quase Paroki St. Petrus Mauwa. Foto: IT/Beko.
Dogiyai, Majalah Beko - - Peletakkan batu pertama pemagaran Gereja Quase Paroki St. Petrus Mauwa digelar dini hari, Selasa (05/10) pagi di lingkungan Gereja Quase Paroki St. Petrus Mauwa, Kabupaten Dogiyai.

Peletakan ini diberkati Pastor Paroki Sta. Maria Immaculatta Moanemani, Agustinus Yerwuan, OFM didampingi seorang frater pembantu. Selain pastor dan frater, peletakkan ini dihadiri diakon setempat, Markus Auwe dan Dewan Paroki, Petrus Dogomo. Panitia pembangunan, di antaranya Antonius Dogomo dan Atanasius Tebai, serta Seksi Kerja Bakti, Sem Tebai bersama para tukang-tukang dan segenap umat St. Petrus Mauwa turut menghadiri peletakan ini juga.

Panitia Pembangunan Gereja, Antonius Dogomo berharap, segenap umat dan para donatur memberikan sumbangan yang ingin diberikan kepada panitia demi kelancaran pembangunan.

“Sumbangan yang diberikan merupakan derma karya yang dipersembahkan sesuai dengan uluran tangan dari bapak-ibu semua. Mari kita kerja sama-sama. Ini bukan untuk kepentingan panitia, namun kepentingan kita semua,” harap Dogomo sambil meletakan batu pertama.

Sementara, beberapa pekan lalu, Agustinus Yerwuan, OFM mengajak umatnya membuat hal positif.

Selain itu, dirinya menekankan, dalam pembangunan gereja, umat bersama panitia harus bergandengan tangan dalam menyelenggarakan pembangunan fisik maupun non fisik.

(IT/Beko)
Peletakan Batu Pertama Pemagaran Gereja Quase Paroki St. Petrus Mauwa Digelar Dini Hari Reviewed by Majalah Beko on 15.23.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.