Breaking News

Berita

Sosialisasi Temu Mahasiswa se-Tanah Papua, Presma Uncen Bertemu Presma Unipa

Pertemuan Presma Uncen bersama Presma dan BEM Unipa di ruang BEM Unipa, Jumat (06/05) malam. Foto: SP/Beko.
Manokwari, Majalah Beko - - Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Cendrawasih (Uncen) Jayapura, Doni D. Gobai bertemu Presma Universitas Papua (Unipa), Mansor Ap. Pertemuan ini digelar di ruang Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unipa, pukul 19.20 WPB hingga selesai, Jumat (06/05) malam.

Pantauan Majalah Beko, pertemuan ini dihadiri pengurus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) dan pengurus BEM tiap fakultas, serta alumni Unipa Manokwari, Papua Barat.

Ketika Pengurus BEM Unipa menanyakan tujuan kunjungan, Gobai mengatakan, dirinya datang untuk menggelar sosialisasi kegiatan temu mahasiswa se-tanah Papua akhir bulan ini.

“Teman-teman dari kota studi Manokwari ini berada pada basis kedua. Kita tahu bahwa perkembangan pendidikan ini berkembang di Manokwari, sehingga saya sendiri memilih untuk turun ke Manokwari dan bisa sosialisasikan. Kegiatan yang dimaksud akan dilaksanakan pada akhir-akhir bulan ini di Kampus Uncen di Jayapura,” katanya.

Sehingga, Gobai mengharapkan, pihak Presma dan BEM Unipa bisa mensosialisasikan kegiatan ini kepada kampus lain di Manokwari.

“Setelah kami sosialisasi ini, teman-teman di Manokwari juga bisa bersosialisasikan dengan teman-teman di semua kampus yang ada, supaya mereka juga bisa hadir pada saat kegiatan, dan output dari kegiatan kita ini bisa tercapai apa yang kita inginkan,”

Dikatakan Gobai lagi, panitia pelaksana kegiatan ini telah terbentuk dan membutuhkan lima atau enam orang perwakilan tiap kampus di Papua untuk mengikuti kegiatan ini.

Hal serupa dituliskan pula dalam panduan yang bertema, “Bangkit Bersatu Mahasiswa Papua” yang diberikan Gobai kepada Presma dan BEM Unipa yang hadir.

Pertemuan yang dipandu Presma Unipa, Mansor Ap ini berakhir dengan aman.

(SP)
Sosialisasi Temu Mahasiswa se-Tanah Papua, Presma Uncen Bertemu Presma Unipa Reviewed by Majalah Beko on 13.40.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.