Breaking News

Berita

Sukseskan SAB IMPT 2016, Panitia Gelar Pembersihan Jalan

Puluhan anggota IMPT membersihkan jalan raya, Sabtu (21/05). Foto: YG/Beko.
Manokwari, Majalah Beko - - Puluhan anggota Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) bersama Panitia Sambut Anggota Baru (SAB) menggelar pembersihan sekitar pinggiran jalan raya, mulai dari depan Kantor Polsek Amban sampai depan Asrama Mansinam, Amban, Manokwari, Sabtu (21/05) pukul 08.00 WP hingga 14.00 WP.

Ketua SAB IMPT, Angkian Degei mengatakan,  pembersihan ini digelar untuk menyukseskan SAB IMPT 2016.

“Kami adakan kegiatan kerja fisik ini untuk mencari dana menyukseskan kegiatan SAB ini,” katanya ketika ditemui Majalah Beko seusai pembersihan.

Dikatakan Degei lebih lanjut, kekompakan anggota IMPT dalam pembersihan ini mampu mendatangkan dana sebesar satu juta sembilan ratus empat puluh tiga ribu rupiah.

“Seluruh anggota IMPT kompak, maka hari ini, kami selesai dengan baik, mulai dari awal sampai akhir. Dana yang hari ini kami dapat sebesar satu juta sembilan ratus empat puluh tiga ribu rupiah,” tutur Degei.

Degei juga berterima kasih kepada seluruh anggota IMPT yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pencarian dana Panitia SAB itu.

Sementara, di kesempatan yang sama, Ketua IMPT, Dance Mabel mengatakan, Badan Pengurus IMPT tetap mendukung semua kegiatan IMPT, di antaranya SAB ini.

“Kami, badan pengurus, tiap tahun, ada program kerja, yaitu Natal, SAB, HUT dan RUA. Hari ini juga kami seluruh anggota IMPT mengadakan kerja bakti untuk mendukung SAB IMPT ke depan. Badan pengurus tetap mendukung kegiatan-kegiatan ini,” kata Mabel.

Pantauan Majalah Beko, pencarian dana Panitia SAB IMPT 2016 ini berjalan baik hingga akhir.

(YG)
Sukseskan SAB IMPT 2016, Panitia Gelar Pembersihan Jalan Reviewed by Majalah Beko on 18.10.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.