BREAKING NEWS

Berita

Tim Redaksi Luncurkan Majalah “Woogadabii Wookebadabii” Edisi Perdana

Cover Majalah Woogadabii Wookebadabii Edisi Perdana / Tahun 1 / Mei - Juli 2016. Foto: Dok. Tim Redaksi.
Manokwari, Majalah Beko - - Tim redaksi meluncurkan Majalah Koordinator Wilayah (Korwil) Deiyai Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) Manokwari, Woogadabii Wookebadabii Edisi Perdana / Tahun 1 / Mei - Juli 2016 di Aula Asrama Deiyai, Amban, Manokwari, Sabtu (28/05) malam.

Pantauan Majalah Beko, peluncuran 102 buah majalah ini dihadiri puluhan Dewan Penasehat Organisasi (DPO), pengurus, anggota, dan pembina Korwil Deiyai, serta Pembina Majalah Woogadabii Wookebadabii, Aten Pekei.

Setelah peluncuran majalah bertopik “Pentingnya Media bagi Mahasiswa dan Sejarah Majalah Woogadabii Wookebadabii” ini, Pekei membuka ruang diskusi seputar majalah ini, mulai dari sejarah hingga progres majalah di edisi-edisi mendatang.

Kepada Majalah Beko seusai peluncuran, Pembina Korwil Deiyai, Anius Ukago mengajak anggota Korwil Deiyai serta tim redaksi untuk beraksi sesuai makna nama majalah korwil ini.

“Dengan adanya Majalah Woogadabii Wookebadabii, kita sebagai mahasiswa dapat membangun dan melatih diri sebagai mahasiswa. Kita meningkatkan bersama dengan ade-ade yang akan datang dan mendorong satu sama yang lain di kalangan  mahasiswa dalam asrama dan korwil,” ajaknya.

Lanjut alumni Fakultas Kehutanan Unipa itu, “Kita membangun, menulis dan lebih semangat lagi bersama-sama, kita harus kompak agar orang yang membaca kita punya majalah ini mengerti dengan baik.”

Sementara, di kesempatan yang sama, Pemimpin Redaksi Majalah Woogadabii Wookebadabii, Daud Edowai mengatakan, harga per majalah 10 ribu rupiah dan siap dipasarkan.

“Kami sudah selesai membuat Majalah Woogadabii Wookebadabii ini dan kami siap untuk menjual buku ini. Satu majalah 10 ribu rupiah. Untuk menjual majalah ini, kami akan menjual di luar dan kami sudah memilih topik edisi kedua, jadi kami siap untuk kerja di edisi berikut,” katanya.

Dikatakan mahasiswa Fakultas Sastra Unipa itu, “Kami tidak bisa rubah topik kedua Majalah Woogadabii Wookebadabii dan kami siap menerima untuk sumbang tulisan, baik itu opini maupun seni dan sastra.”

Berdasarkan keputusan tim redaksi, terang Edowai, Topik edisi kedua majalah ini adalah “Kalo Ko Mahasiswa, Jang Ko Malas Belajar!!!”.

Peluncuran majalah bermoto “Berpikir dan Menulis untuk Generasi Penerus yang Cerah” ini berjalan aman hingga akhir.

(YG)
Tim Redaksi Luncurkan Majalah “Woogadabii Wookebadabii” Edisi Perdana Reviewed by Majalah Beko on 17.58.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.