Breaking News

Berita

Ipmado Semarang-Salatiga Bentuk Struktur Badan Pengurus Harian

Ipmado Semarang-Salatiga (foto: Yusup Anouw)
Semarang, Majalah Beko - - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Dogiyai (Ipmado) se-Jawa dan Bali Kota Studi Semarang-Salatiga membentuk Struktur Badan Pengurus Harian Ipmado Semarang-Salatiga di Sekretariat Koteka Ipmanapandode Semarang, Sabtu (24/05) malam. 

Ketua Ipmado Semarang-Salatiga, Yohanes Tigii mengatakan, sebuah organisasi membutuhkan kejelasan dalam pembagian fungsi dan tanggung jawab tiap seksi berdasarkan struktur dan unsur-unsurnya yang dibuat, seperti spesialisasi kegiatan, standardisasi kegiatan, koordinasi kegiatan, sentralisasi dan desentralisasi, serta ukuran satuan kerja.

Menurut Yohanes, hal ini perlu dilakukan agar sebuah organisasi, khususnya Ipmado Semarang-Salatiga dapat mencapai tujuan organisasi.

“Organisasi bertujuan untuk mencapai suatu tujuan, maka setiap individu yag ada dalam organisasi tersebut harus saling bersinergi dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya. Pembentukan struktur organisasi sendiri bertujuan untuk memperlihatkan susunan fungsi-fungsi,” ujarnya.

Sementara, Senioritas Ipmado Semarang-Salatiga, Yance Iyai mengajak anggota Ipmado Semarang-Salatiga saling berkoordinasi demi terwujudnya tujuan organisasi dan sesuai moto Kabupaten Dogiyai, “Dogiyai Dou Ena”.

“Dalam menjalankan suatu kegiatan, harus saling konektivitas antara satu sama lain, yang termasuk dalam bidang masing-masing agar apa yang kita rencanakan dan kita utarakan itu bisa terlaksana dengan baik, dengan harapan kami bahwa, semoga dengan terbentuknya struktur badan pengurus harian ini, kita bisa mewujudkan harapan kami sesuai dengan Moto kami dan Dogiyai, Dogiyai Dou Ena,” ungkapnya.

Komposisi Badan Pengurus Harian Ipmado Semarang-Salatiga

Ketua : Yohanes Tigii
Wakil Ketua : Yafet Makai
Sekretaris : Linus Degei
Sekretaris II : Alfius Dogomo
Bendahara : Elisabet Magai
Bendahara II : Petrus Kegiye

Seksi-Seksi Ipmado Semarang-Salatiga

Seksi Pendidikan dan Pengembangan : Petronela Magai
Seksi Kajian dan Keterbitan : Ferdinand Madai
Seksi Pengkaderan dan Reorganisasi : Jhon Hibertus Goo
Seksi Humas : Yusup Anouw

(Yusup Anouw/Beko)
Ipmado Semarang-Salatiga Bentuk Struktur Badan Pengurus Harian Reviewed by Majalah Beko on 17.18.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.