BREAKING NEWS

Berita

Turnamen Ipamanapandode Resmi Ditutup, Kepala Dispora Dogiyai: Dogiyai Sumber Atlet

Kepala Dispora Dogiyai, Antonius Dogomo memberikan piala kepada pemenang turnamen Bola Volly Modio (foto: YD/Beko).
Dogiyai, Majalah Beko - - Turnamen Ikatan Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai, dan Deiyai (Ipmanapandode) se-Jawa dan Bali yang digelar di Modio, Distrik Mapia Tengah, Kabupaten Dogiyai resmi ditutup, Senin (14/06) siang.

Penutupan turnamen ini dihadiri Plt. Bupati Dogiyai, Herman Auwe dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispora) Dogiyai, Antonius Dogomo, serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Antonius Dogomo mengatakan, Kabupaten Dogiyai sumber atlet.

Menurut Dogomo, hal ini pantas disebutkan lantaran pemuda Dogiyai pernah menjuarai berbagai cabang olahraga.

Bukan hanya itu, tambah Dogomo, para atlet Dogiyai pernah ditawarkan untuk berkompetisi bersama kabupaten lain.

Sementara itu, Panitia Penyelenggara Turnamen, Eligius Tebai mengatakan, turnamen perdana ini digelar di Modio dan ditujukan kepada putra-putri daerah, pasalnya, pencarian dana seminar dan Natal ini biasanya digelar di Kabupaten Nabire.

“Kami, Ipamanapandode pertama kali mengadakan kegiatan olahraga di kampung dan pertama kali di Modio. Kami menyelenggarakan di kampung Modio karena kami berasal dari kampung dan harus dilaksanakan dan ditujukan untuk anak daerah,” katanya.

Selain itu, Tebai mengatakan, panitia memberikan hadiah kepada pemenang turnamen Bola Volly, mulai dari juara I, Mapia Bado, disusul Tiho Butu II dan Momawe II.

(YD)
Turnamen Ipamanapandode Resmi Ditutup, Kepala Dispora Dogiyai: Dogiyai Sumber Atlet Reviewed by Majalah Beko on 23.48.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.