BREAKING NEWS

Berita

IPPT SMANSA Nabire Gelar Perkenalan Siswa Baru

Ketua IPPT SMANSA Nabire, Marmon Gobai (kiri) dan Ketua Panitia Perkenalan, Yohanes Yogi (kanan). (Foto: AP2/Beko)
Nabire, Majalah Beko - - Ikatan Pelajar Pegunungan Tengah (IPPT) SMA Negeri 1 (SMANSA) Nabire menggelar perkenalan antara siswa (baru) kelas X. Perkenalan ini digelar di Pantai Eppy Lala, Kampung Waharia, Distrik Teluk Kimi, Kabupaten Nabire, Minggu (14/08) siang.

Pantauan Majalah Beko, perkenalan ini dihadiri sekitar 80-an siswa-siswi kelas X, puluhan siswa-siswi kelas XI dan XII, serta beberapa alumni SMANSA.

Susunan acara perkenalan ini terdiri dari 5 bagian, yaitu pembukaan, ibadah, sambutan-sambutan, perkenalan, dan Istirahat.

Ketika media ini meminta keterangan langsung, Ketua Panitia Perkenalan, Yohanes Yogi berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini.

Selain itu, Yohanes mengharapkan, siswa-siswi kelas X harus tetap semangat dalam menempuh pendidikan di SMANSA Nabire.

Hal serupa disampaikan Ketua IPPT SMANSA Nabire, Marmon Gobai.

“Saya berpesan kepada adik-adik kelas X dan kita, anak-anak pegunungan tengah semua, bahwa kita tetap semangat untuk belajar, kompak dalam menjalankan roda organisasi IPPT demi masa depan hidup kita sendiri, keluarga dan demi banyak orang,” kata Marmon dalam sambutannya.

Sementara, seorang alumni SMANSA Nabire, Vicky Tebai mengharapkan, siswa-siswi kelas X tetap solid dan menjaga kekompakan yang telah ada.

“Kita, anak- anak pegunungan tengah  jangan saling membedakan di antara kita, karena kita adalah satu, yaitu anak pegunungan tengah,” ajaknya.

Acara ini berlangsung aman hingga selesai.

(AP2)
IPPT SMANSA Nabire Gelar Perkenalan Siswa Baru Reviewed by Majalah Beko on 22.46.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.