BREAKING NEWS

Berita

Lagi, Pelajar Papua di Manado Nyatakan Dukung ULMWP dalam Agenda PIF

Pelajar Papua di Manado mendukung ULMWP dalam agenda PIF. Foto: JI/Beko.
Manokwari, Majalah Beko - - Pelajar SMP dan SMA di Manado kembali menyatakan dukungan mereka terhadap ULMWP (United Liberation Movement For West Papua) dalam agenda Pacific Island Forum (PIF) ke-47 di Pohnpei, Negara Federasi Micronesia, tanggal 7-11 September, yang membahas 13 proposal isu Papua.

“Kami (pelajar, red.) mendukung agenda PIF yang akan membahas 13 isu West Papua di Pohnpei pada tanggal 11 September 2016,” kata Paulus Auwe bersama rekan-rekannya kepada Majalah Beko, Sabtu (10/09) malam.

Selain menyatakan dukungan, mereka menyampaikan terima kasih kepada Sekretaris Jendral PIF, Dame Meg Taylor dan PCWP, serta negara-negara anggota PIF pro ULMWP.

“Kami ucapan terima kasih kepada PCWP dan Sekjen PIF yang akan dorong West Papua. Kami juga berterima kasih kepada Negara Tuvalu dan FLNKS,” katanya.

Sebelumnya, kepada media ini juga, Paulus Auwe bersama rekan-rekannya menyatakan dukungan penuh terhadap ULMWP sebagai anggota penuh  di MSG (Melanesian Sperhead Group) dan KTT (Konferensi Tingkat Tinggi) IPWP (International Parlementarians for West Papua) di London yang dilaksanakan beberapa bulan lalu. (Baca: Di Manado, Beberapa Pelajar Papua Turut Dukung Aksi 2 Mei)

(AP)
Lagi, Pelajar Papua di Manado Nyatakan Dukung ULMWP dalam Agenda PIF Reviewed by Majalah Beko on 20.51.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.