Breaking News

Berita

Panitia Makrab Ipmanapandode Semarang-Salatiga Serahkan Hadiah Turnamen Bola Voli

Salah satu tim yang mengikuti turnamen Bola Voli Makrab Ipmanapandode Semarang-Salatiga. Foto: YA/Beko.
Semarang, Majalah Beko - - Panitia Malam Keakraban (Makrab) Ipmanapandode Semarang-Salatiga menyerahkan hadiah turnamen  Bola Voli yang telah berlangsung sejak seminggu lalu di Lapangan Universitas 17 Agustus (UNTAG) Semarang, Jalan Pawiyatan Luhur Selatan RW 03 RT 01, Rabu (07/09) lalu.

Dalam turnamen ini, 6 tim terdaftar dan masuk sebagai juara. Untuk putra,  Tolan meraih juara satu, Baliem meraih juara dua, dan IPMAMI B meraih juara tiga. Sementara, untuk putri, Ipmanapandode Semarang-Salatiga meraih juara satu, Puncak Putri meraih juara dua, dan Paniai meraih juara tiga.

Sebelum penyerahan hadiah, Ketua Panitia Makrab,  Selpina Tekege dalam kesan pesannya mengatakan, turnamen ini digelar untuk merajut tali persaudaraan.

“Semua panguyuban yang berpartisipasi dalam turnamen ini, kita jangan melihat dari hadiah ataupun piala, tetapi kita bisa lihat dari pereratan persaudaraan kita dan kesatuan persatuan kita yang ada,” katanya.

Selain itu, Selpina mengucapkan terima kasih kepada semua paguyuban yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini.

Pantauan media ini, saat turnamen ini berlangsung, seksi usaha dana panitia ini telah menjual makanan ringan, seperti marimas, buah-buahan, dan jagung masak.

Pertandingan ini telah berlangsung selama lima hari, mulai Jumat (02/09)  pekan lalu hingga Rabu (07/09) kemarin.

Hingga usai, turnamen ini berjalan dengan baik.

(YA/Beko)
Panitia Makrab Ipmanapandode Semarang-Salatiga Serahkan Hadiah Turnamen Bola Voli Reviewed by Majalah Beko on 11.18.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.