Breaking News

Berita

Panpel Gelar HUT Sekolah Minggu Koya Meii ke-11

Tarian anak-anak Sekolah Minggu diringi lagu-lagu Sekolah Minggu – YG/Beko.
Manokwari, Majalah Beko - - Anak-anak Sekolah Minggu melalui panitia pelaksana (panpel) menggelar ibadah syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Minggu Jemaat Koya Meii yang ke-11, Rabu (28/09) pukul 16.00 WP hingga 20.00 WP di Gereja Koya Meii, Jalan Tugu Manggoapi Amban, Manokwari.

Ibadah syukuran ini dihadiri jemaat Koya Meii dan Kairos, serta para tamu undangan.

Dalam khotbahnya, Pendeta Nonit Pahabol mengulas Injil Matius 19:13-15.

“Lalu orang membawa anak-anak kecil kepada Yesus, supaya Ia meletakkan tangan-Nya atas mereka dan mendoakan mereka; akan tetapi murid-murid-Nya memarahi orang-orang itu. Tetapi, Yesus berkata: "Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga.”

Akhir dari khotbah, Pendeta Nonit mengajak anak-anak Sekolah Minggu Koya Meii untuk hidup dalam terang Kristus.

Sementara itu, dalam usianya menjelang dewasa itu, Panpel HUT, Yunipiana Gobai mengajak anak-anak Sekolah Minggu menjadi lebih dewasa.  

“Usia 11 tahun ini sudah menjelang dewasa. Saya harapkan untuk ade-ade agar ke depan agar lebih baik dari sekarang. Jadi dewasa. Jangan harapkan kepada kami, kaka senior saja,” ajak mahasiswa Fakultas Pertanian (Faperta) Unipa itu ketika ditemui media ini seusai ibadah digelar.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Sekolah Minggu Koya Meii, Noverlince Degei berterima kasih kepada para pengasuh. Selain itu, kepada anggota, Noverlince mengajak untuk bersatu.

“Saya berterima kasih kepada kaka-kaka pengasuh sekarang dan yang dulu hadirkan organisasi Sekolah Minggu ini. Kiranya, Tuhan memberkati. Kami, teman-teman harus bersama-sama pengasuh-pengasuh bergandengan tangan dalam setiap hari ibadah,” tutur Noverlince.

Pantauan Majalah Beko,  selain ibadah, anak-anak Sekolah Minggu membawakan tarian yang diiringi dengan lagu-lagu Sekolah Minggu.

Akhir dari ibadah, panpel membagikan bingkisan kepada anak-anak Sekolah Minggu serta pemuda-pemudi.


(YG)
Panpel Gelar HUT Sekolah Minggu Koya Meii ke-11 Reviewed by Majalah Beko on 22.21.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.