BREAKING NEWS

Berita

Biro Anak dan Remaja Gereja Kingmi di Nabire Gelar Kompetisi Futsal

Ketua Kordinator Biro Anak dan Remaja Gereja Kingmi di Nabire, Okto Gobai sedang memberikan sambutan dan arahan kepada tim-tim yang akan bertanding, Jumat (21/10) sore di lapangan Futsal SMK Negeri Nabire, Papua – ND/Beko
Nabire, Majalah Beko - - Biro Persekutuan Anak dan Remaja Gereja Kingmi di Nabire menggelar kompetisi futsal antara gereja.

Kompetisi ini resmi dibuka oleh Ketua Kordinator Biro Anak dan Remaja Gereja Kingmi di Nabire, Okto Gobai, Jumat (21/10) sore di lapangan Futsal SMK Negeri 1 Nabire, Papua.

Dalam sambutan dan arahannya, Okto mengatakan, kompetisi perdana ini sebagai bentuk penggalangan dana guna memperingati hari Natal Biro Klasis Nabire 2016.

"Ini tahun pertama kali kita membuat pertandingan dengan tujuan mencari dana untuk merayakan kelahiran putra Natal pada bulan Desember nanti,” kata Okto.

Selain penggalangan dana Natal, Okto menambahkan, kompetisi ini digelar untuk meningkatkan bakat-bakat pesepak bola di Nabire dalam skala kecil.

Menurut Okto, kompetisi ini positif bagi orang muda Papua. Sehingga, Okto mengajak seluruh orang muda jemaat Kingmi di Nabire untuk berpartisipasi.

"Saya mengajak kepada seluruh jemaat Kingmi di Nabire untuk men-support dalam penyelenggaraan pertandingan ini, karena tentunya, ini sangat baik untuk penyelamatan generasi Papua, lebih khususnya dalam Gereja Kingmi,” ajaknya.

Selain itu, kepada tim yang hendak bertanding, Okto meminta untuk menjunjung tinggi sportifitas antar pemain.

“Jangan lihat hadiahnya, karena ini event kemeriahan untuk kelahiran putra Natal, jadi main harus suportif dengan mengedepan takut akan Tuhan. Hal seperti ini saya pikir perlu untuk dimaklumi seluruh tim yang akan bertarung nanti," pinta Okto menutupi sambutannya.

Pantauan media ini, kompetisi ini akan digelar selama seminggu pada sore hari di SMK Negeri 1 Nabire, Papua.

(ND/Beko)
Biro Anak dan Remaja Gereja Kingmi di Nabire Gelar Kompetisi Futsal Reviewed by Majalah Beko on 19.50.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.