BREAKING NEWS

Berita

BP IMPT Gelar Pemilihan Panpel Natal 2016

Pemilihan Panpel Natal IMPT 2016 di Asrama Gamei Putra, Sabtu (08/10) malam - YG/Beko.
Manokwari, Majalah Beko - - Badan Pengurus (BP) Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) menggelar pemilihan Panitia Pelaksana (Panpel) Natal 2016. Pemilihan ini digelar hari Sabtu (08/10) malam di Sekretariat IMPT, Asrama Gamei Putra.

Pantauan Majalah Beko, sekitar 80-an anggota mengikuti pemilihan kepanitiaan angkatan 2014 itu. Pemilihan ini dipimpin langsung oleh Ketua IMPT, Dance Mabel didampingi Sekretaris IMPT, Epius Komba.

Pemilihan berlangsung demokratis dan 10 anggota mencalonkan diri.

Dalam pemilihan ini, Melianus Edowai terpilih sebagai ketua dan Maikel Aliknoe terpilih sebagai sekretaris. Sementara, bendahara akan dipilih berdasarkan keputusan bersama angkatan.

Demi kelancaran kegiatan, Ketua IMPT, Dance Mabel meminta panitia merajut kebersamaan.

“Panitia Pelaksana Natal angkatan 2014 tingkatkan kebersamaan seperti panitia sebelumnya supaya melalui Natal IMPT merayakan hari kelahiran Tuhan Yesus,” pintanya saat ditemui media ini seusai pemilihan di tempat yang sama.

Sementara, di kesempatan sama, Ketua Panpel Natal IMPT 2016, Melianus Edowai menyatakan siap menjalankan tugas dan tanggung jawab.

“Pada dua hari mendatang, kami akan susun komposisi panitia. Kami dilantik sebagai Panitia Pelaksana Natal, akan menjalankan program kerja untuk menyukseskan kegitan ini ke depan,” katanya.

Pemilihan ini berjalan aman hingga akhir. Sementara, pelantikan panitia ini akan digelar beberapa waktu mendatang.


(YG)
BP IMPT Gelar Pemilihan Panpel Natal 2016 Reviewed by Majalah Beko on 22.01.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.