Breaking News

Berita

Bubarkan Panpel SAB, BP IMPT Juga Bahas Pengembalian Surat Donatur Bencana Asrama Gamei Putri

BP IMPT membubarkan Panpel SAB 2016 – YG/Beko.
Manokwari, Majalah Beko - - Panitia Pelaksana (Panpel) Sambut Anggota Baru (SAB) Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) secara resmi dibubarkan Badan Pengurus (BP) IMPT di Sekretariat IMPT, Asrama Gamei Putra, Amban, Manokwari pada Minggu (02/10) malam.

Dalam pertemuan yang diikuti puluhan anggota IMPT itu, BP IMPT membahas 3 agenda, yakni Pengembalian Surat Donatur Bencana Gamei Putri, Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Panpel SAB, dan Pembubaran Panpel SAB.

Pantauan Majalah Beko, dalam agenda pertama, 16 koordinator wilayah (korwil) di bawah payung IMPT menyumbang sekitar lima ratusan ribu rupiah. Selain itu, sumbangan sukarela dalam rangka merehab asrama putri ini akan digelar di tiap fakultas Universitas Papua (Unipa) pada Senin (03/10).


Setelah membacakan LPJ, Ketua Panpel SAB, Alkian Degei mengajak anggota IMPT aktif dan bersedia menerima kritikan.

“Kita jangan mundur karena mendengar kritik dan saran dari orang lain. Dalam kepanitiaan ini banyak hal yang kita alami, tapi itu hanya menguatkan organisasi kita,” ajaknya.

Sementara, Ketua IMPT, Dance Mabel mengapresiasi positif kinerja Panpel SAB, khususnya angkatan 2014.

“Kami sangat apresiasi kepada panitia angkatan 2014, kegiatan SAB berjalan baik. Dan, besok panitia Natal dan panitia wisudawan, serta calon pengurus IMPT 2017 juga harus jaga kekompakan bersama seperti saat ini,” ungkapnya setelah secara resmi membubarkan Panpel SAB.

Pada kesempatan sama, hal serupa disampaikan Sekretaris IMPT, Epius Komba.

“Dalam kepanitiaan angkatan 2014, kekompakan dan kebersamaan ini sangat luar biasa, maka itu, ke depan juga harus pegang kekompakan dan kebersamaan itu,” ajaknya.

Pertemuan ini berjalan aman hingga usai.

(YG)
Bubarkan Panpel SAB, BP IMPT Juga Bahas Pengembalian Surat Donatur Bencana Asrama Gamei Putri Reviewed by Majalah Beko on 23.03.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.