BREAKING NEWS

Berita

Galang Dana Natal, Panpel dan Puluhan Anggota IMPT Membersihkan Jalan

Panpel Natal dan puluhan anggota IMPT membersihkan jalan di sekitar Tugu Manggoapi Amban, Sabtu (22/10) siang  – YG/Beko
Manokwari, Majalah Beko - - Dalam rangka menggalang dana, Panitia Pelaksana (Panpel) Natal bersama puluhan anggota Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) membersihkan jalan. Pembersihan ini dimulai dari Tugu Manggoapi hingga Bumi Marina, Amban, Manokwari, Sabtu (22/10) siang.

“Kami membersihkan jalan ini untuk mengumpulkan dana agar Natal IMPT bisa terlaksana dengan baik,” kata Ketua Panpel Natal IMPT, Melianus Edowai ketika ditemui Majalah Beko di Sekretariat IMPT, Asrama Gamei Putra seusai pembersihan jalan.

Selain kerja fisik ini, ditambahkan Melianus, panpel telah menyiapkan beberapa program kerja.

“Kami dari panitia sudah merancang program kerja; pertandingan bola voli putra-putri, gawang mini putra-putri, takraw, jualan makanan ringan, seperti pinang dan es. Kami juga akan adakan karaoke tiap Jumat dan Sabtu malam di Honai IMPT,” jelasnya.

Guna menyukseskan program kerja panpel, Edowai meminta partisipasi dan support seluruh anggota IMPT, khususnya angkatan 2016.

“Seluruh anggota Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) harus mengambil bagian, baik dalam kerja fisik maupun non kerja fisik, untuk menyukseskan kegiatan ini ke depan. Bagi angkatan baru, 2016, harus mengambil bagian dari sekarang, karena kalian punya waktu lagi ada,” pintanya.

Pada kesempatan sama, Sekretaris IMPT, Epius Komba dengan tegas meminta 16 koordinator wilayah (korwil) IMPT untuk tidak merayakan Natal korwil sebelum Natal IMPT.

“Kegiatan Natal ini program dari Badan Pengurus IMPT, tiap tahun dilakukan. Seluruh 16 kabupaten di bawah payung IMPT jangan adakan Natal sebelum Natal dari IMPT. Ini harus kita ketahui bersama,” pinta Komba.

Pantauan media ini, pembersihan jalan ini berhasil menggalang dana sebesar satu juta delapan ratus enam puluh enam ribu rupiah. Volume dana ini tidak terhitung dengan makanan dan minuman yang disediakan panpel saat kerja.

Pembersihan jalan berjalan baik hingga akhir.

(YG)
Galang Dana Natal, Panpel dan Puluhan Anggota IMPT Membersihkan Jalan Reviewed by Majalah Beko on 22.26.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.