BREAKING NEWS

Berita

Ketua IPPMD Se-Jayapura Ajak Anggotanya Belajar dari Hal Kecil

Ketua Ikatan Pemuda, Pelajar, dan Mahasiswa/I Debei (IPPMD) se-Jayapura, Yohanes Bobii – DB/Beko.
Jayapura, Majalah Beko - - Ketua Ikatan Pemuda, Pelajar, dan Mahasiswa/I Debei (IPPMD) se-Jayapura, Yohanes Bobii mengajak anggotanya belajar dari hal kecil.

Menurut Yohanes, hal ini perlu dilakukan anggota dalam menggapai hal yang besar.

“Semua anggota harus laksanakan tugas yang diberikan dalam organisasi sesuai bidang masing-masing. Tugas yang diberikan, dilaksanakan dengan setulus hati, sebab tugas adalah hak dan tanggung jawab untuk menggapai tujuan yang lebih besar. Melangkah dari hal kecil, pasti mengenal dunia organisasi yang mulia. Dalam organisasi itu, bagi siapa yang laksanakan tugas, pasti akan menemukan yang tidak tahu di dunia kerja,” katanya saat ditemui Majalah Beko, Sabtu (15/10) siang.

Dikatakan Yohanes lebih lanjut, belajar dari hal kecil telah diterapkan pada dirinya dan akan diterapkan pada anggotanya.

“Ke depan juga, saya siap karena niat saya sudah terbentuk dari organisasi kecil ini agar jadi pemimpin. Saya juga akan ajak anggota supaya belajar dari hal kecil,” ungkapnya.

Sebagai langkah awal, Yohanes meminta anggotanya belajar di ikatan-ikatan lokal mahasiswa yang ada di Jayapura.

“Di mana ada komunitas, di situlah tempat kita belajar. Ikatan lokal kita adalah pondasi untuk kita melangkah yang lebih besar. Maka itu, kita harus bergabung dengan komunitas-komunitas yang ada di kota studi Jayapura,” pintanya.


(DB)
Ketua IPPMD Se-Jayapura Ajak Anggotanya Belajar dari Hal Kecil Reviewed by Majalah Beko on 03.44.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.