BREAKING NEWS

Berita

Martinus Tekege: Pejabat Deiyai Harus Bertugas Sesuai Profesi demi Masyarakat

Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Deiyai, Martinus Tekege - JP/Beko.
Sorong, Majalah Beko - - Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Deiyai, Martinus Tekege mengajak pejabat di Deiyai harus bertugas sesuai profesi demi masyarakat.

Martinus mengatakan, tugas pejabat bukan karena jabatan dan uang, melainkan panggilan sesuai profesi demi masyarakat.

Tugas bukan karena jabatan dan uang, melainkan panggilan sesuai ilmu yang kita terima sejak pendidikan. Itu yang kita kerja dan nyatakan kepada masyarakat sesuai jabatan yang diberikan kepada kita masing-masing,” katanya kepada Majalah Beko usai kegiatan Usulan Dana DAK Tahun 2017 di Gedung ACC Aimas, Kabupaten Sorong belum lama ini.

Diungkapkan Martinus lebih lanjut, perkataan tersebut lebih dikhususkan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Deiyai.

“Kita sebagai pimpinan esalon II, esalon III, esalon IV, dan staf di lingkup kabupaten, kita harus kerja dengan panggilan yang ada, karena saya melihat semua pejabat yang ada, pegawai yang ada, semua berpikir tentang uang, tidak melihat pekerjaan dan panggilan yang diberikan,” ungkapnya.

Sehingga, Martinus juga berharap, kepala daerah Deiyai periode berikut harus menempatkan pekerja di daerah sesuai jurusan.

“Orang yang naik menjadi pemimpin, dia harus menempatkan jabatan sesuai dengan jurusan yang dia miliki selama pendidikan supaya Deiyai ke depan bisa terarah dan rapi. Dia juga orang yang bisa mengkaderkan orang sesuai tupoksi kerja, bukan asal ditempatkan,” harapnya.

Selain Deiyai, Martinus menilai, Kota Sorong tertata rapi dan bersih.

“Tata kota yang ada di Kabupaten Sorong seperti rapi dan tidak ada pontong rokok, meludahi pinang, tidak buang sampah di jalan raya, bahkan tidak buang sampah sembarang di kompleks rumah masing-masing,” ungkapnya.


(JP)
Martinus Tekege: Pejabat Deiyai Harus Bertugas Sesuai Profesi demi Masyarakat Reviewed by Majalah Beko on 20.07.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.