BREAKING NEWS

Berita

12 Mahasiswa Stiper STA Jayapura Mengikuti Ujian Skripsi

12 mahasiswa (peserta) ujian skripsi berpose bersama para dosen setelah menggelar ujian di ruangan dosen Stiper, Sabtu (12/11) sore – FP/Beko
JAYAPURA, MAJALAH BEKO - - 12 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (Stiper) STA Jayapura mengikuti Ujian Skripsi di ruangan dosen Kampus Stiper, Sabtu (12/11) sore.

Selain mahasiswa (peserta), ujian ini diikuti beberapa dosen, di antaranya dosen penguji dan lainnya, serta pembina berbagai jurusan Stiper, D. P. Lanterboom, SP,M.Si.

Lanterboom mengatakan, mahasiswa hanya akan mengikuti ujian skripsi jika mahasiswa dapat mengikuti mekanisme dan prosedur yang telah ditetapkan oleh kampus.

“Ketika saya melihat mahasiswa-mahasiswi yang sekarang mereka mengikuti ujian skripsi ini, memang mereka menyelesaikan beban-beban mereka dari awal hingga akhirnya. Jadi, dua belas mahasiswa-mahasiswi mereka bisa mengikuti wisuda nantinya,” katanya ketika ditemui wartawan Majalah Beko di tempat sama seusai ujian skripsi digelar.

Sementara, peserta ujian, Kosmas Keiya mengungkapkan, dia bersama sebelas temannya mendapat perhatian serius dari pihak dosen selama penyusunan hingga ujian skripsi.

“Mulai susun proposal hingga skripsi, di pihak dosen pun tak membiarkan kita, sehingga kita menyelesaikan akhir skripsi ini. Saya melihat dalam penyusunan skripsi ini, ada banyak membantu kita dan mengarahkan kita hingga akhirnya kita mendapatkan gelar sarjana minggu depan,” ungkap Kosmas.

(FP)
12 Mahasiswa Stiper STA Jayapura Mengikuti Ujian Skripsi Reviewed by Majalah Beko on 22.40.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.