BREAKING NEWS

Berita

Biro Kerohanian Kristen Khatolik IMPT Gelar Ibadah Menyongsong UAS

DPO IMPT, Zakarias Wilil memimpin ibadah menyongsong UAS di Asrama Gamei Putra, Rabu (30/11) malam – Dance Mabel/Beko
MANOKWARI, MAJALAH BEKO - - Biro Kerohanian Kristen Khatolik bersama puluhan anggota Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) menggelar ibadah menyongsong ujian akhir semester (UAS), Rabu (30/11) malam di Sekretariat IMPT, Asrama Gamei Putra, Amban, Manokwari.

Ibadah bersama dengan tema “BELAJAR UNTUK MENJADI YANG TERBAIK” ini dipimpin oleh Dewan Penasehat Organisasi (DPO) IMPT, Zakarias Wilil.

Pesan Alkitab dalam ibadah ini diambil dari Injil Matius pasal 4:8; “Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya”.

Ibadah akhir bulan ini merupakan ucapan syukur kepada Tuhan dengan harapan, anggota IMPT dapat mengikuti UAS dan berjalan dengan baik.

“Jika kita tekun dengan firman, maka firman ini akan menguatkan iman kita dan terus berkarya di daerah kita masing-masing. Selamat memasuki ujian akhir semester,” kata Zakarias dalam khotbahnya.

Penguatan iman dalam menghadapi UAS juga disampaikan Ketua IMPT, Dance Mabel kepada anggotanya seusai ibadah digelar.

“Organisasi IMPT sudah mulai tua dan manusia Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah juga harus menjadi kuat dalam organisasi sesuai dengan tema. Semoga melalui ibadah ini, manusia Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah kuat dalam ujian yang dihadapi minggu besok ini,” tuturnya.

Ibadah ini berjalan dengan aman hingga usai.

(YG)
Biro Kerohanian Kristen Khatolik IMPT Gelar Ibadah Menyongsong UAS Reviewed by Majalah Beko on 22.56.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.