Breaking News

Berita

Sekretariat DPD & DPC Partai Pribumi Kabupaten Puncak Akan Dibuka

Pengurus DPD Partai Pribumi Kabupaten Puncak bersama mahasiswa asal Puncak, Kamis (03/11) sore di Jalan Manunggal Besar (dalam), Amban, Manokwari  – YG/Beko
MANOKWARI, MAJALAH BEKO - - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Pribumi Kabupaten Puncak, Desmin Murib mengatakan akan membuka sekretariat DPD kabupaten dan sekretariat Dewan Pengurus Cabang (DPC) tiap distrik di Kabupaten Puncak pada Desember mendatang.

Dikatakan Desmin, dirinya akan segera melakukan hal tersebut, pasalnya DPD Partai Pribumi telah menerima SK Provinsi.

“Kami sudah menerima surat keputusan Partai Pribumi di provinsi untuk kami bersama-sama bicara dan laksanakan di Kabupaten Puncak Ilaga ke depan,” kata mahasiswa asal Kabupaten Puncak itu kepada Majalah Beko, Kamis (03/11) sore di Jalan Manunggal Besar (dalam), Amban, Manokwari.

Desmin menjelaskan, sejauh ini, pihaknya telah mengurus sejumlah persyaratan pendirian DPD.

“Partai tersebut urus di Dewan Perwakilan Pusat sejak bulan Februari lalu, sampai kepada provinsi di Dewan Perwakilan Provinsi di Manokwari,” jelasnya.

Setelah melegalkan DPD Partai Pribumi Kabupaten Puncak, tambah Desmin, dirinya akan berlomba politik di daerah setempat.

“Kami lagi berupaya supaya saya sebagai ketua partai dewan perwakilan daerah untuk masuk dalam pemilihan di Kabupaten Puncak. Kemudian, ketua partai memilih enam orang untuk dewan perwakilan distrik (kecamatan) Kabupaten Puncak,” jelasnya.

Menurut Desmin, semua yang telah diusahakan membutuhkan dukungan dan partner. Sehingga, Desmin mengatakan akan membahasnya bersama mahasiswa asal Puncak di Kota Studi Manokwari.

Pada kesempatan sama, Sekretaris DPD Partai Pribumi Kabupaten Puncak, Fredi Wanimbo meminta kritik dan saran positif dari para mahasiswa.

“Masukan, saran, kritik dari teman-teman kami siap terima dan diskusi kembali untuk lengkapi kekurangan, karena ini baru melangkah,” pinta Fredi.

Pantauan media ini, puluhan mahasiswa asal Puncak bersama Pengurus DPD Partai Pribumi Kabupaten Puncak menggelar bakar batu sebagai bentuk ucapan syukur atas penerimaan SK Provinsi Papua Barat.

(YG)
Sekretariat DPD & DPC Partai Pribumi Kabupaten Puncak Akan Dibuka Reviewed by Majalah Beko on 08.10.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.