BREAKING NEWS

Berita

Semua Indah Pada Waktunya

Oleh Yepuni Giyai
Penulis - Dokumen penulis
Hidup yang kita jalani hanya sementara. Dalam kehidupan (mahasiswa), banyak pengalaman telah kita dapat bersama teman-teman seperjuangan, baik dalam organisasi, gereja, dan kampus, maupun organisasi-organisasi lain. Sewaktu di Sekolah Menengah Atas (SMA), kita juga pernah mengalami pahit-manisnya hidup, artinya menikmati susah, senang, dan lain-lain.

Selama tiga tahun pendidikan, kita mendapatkan banyak sekali ilmu dan pengetahuan, serta pengalaman-pengalaman. Kita banyak menerima dan menambah pengalaman lain di rumah maupun dari gereja, serta organisasi lain.

Semua itu kita lalui bersama teman-teman seperjuangan dan para guru yang mengajar dan membina kita sampai selesai SMA. Kita berpisah dengan mereka dan melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi sesuai jurusan yang kita inginkan.

Dalam perjalanan ini pun, banyak pengalaman kita dapat di kampus; dari teman-teman kuliah dan dosen-dosen, serta di luar kampus.

Pengetahuan dan pengalaman ini menentukan nasib kita sendiri, apalagi hal ini mendorong dan membina perilaku kita, menguatkan mental kita. Banyak hal juga yang menjatuhkan dan mendorong kita untuk menjadi lebih baik.

Sehingga, kita harus siap dalam situasi atau kondisi apapun yang kita alami dan lalui bersama-sama, baik dalam kampus maupun di luar kampus, bahkan di luar kampus, yaitu gereja dan organisasi lain.

Ada waktu untuk berpisah dan ada waktu untuk bertemu. Semua indah pada waktunya.

*) Penulis adalah mahasiswa Papua, sedang studi di Universitas Papua
Semua Indah Pada Waktunya Reviewed by Majalah Beko on 07.47.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.