BREAKING NEWS

Berita

Tim Honai Putri IMPT Optimis Akan Lebih Baik

Para pemain bola voli Honai Putri IMPT berpose bersama Ketua IMPT, Dance Mabel (tengah) setelah menerima hadiah dari panitia penyelenggara perlombaan bola voli Bidang Tata Ruang DPU PB di Pantai Pasir Putih Manokwari, Sabtu (05/11) siang – Bertha Gobai (Facebook)
MANOKWARI, MAJALAH BEKO - - Tim bola voli Honai Putri Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) Manokwari optimis akan lebih baik lagi dalam perlombaan selanjutnya.

Hal tersebut disampaikan kapten tim, Bertha Gobai, Sabtu (05/11) sore setelah timnya meraih juara 6 dalam perlombaan yang digelar Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan  Umum (DPU) Provinsi Papua Barat.

“Kenapa orang lain bisa, kita tidak bisa. Kita akan mencoba untuk tahun depan yang lebih baik lagi. Kita akan lebih semangat lagi,” katanya kepada wartawan Majalah Beko.

Demi mewujudkan optimis ini, Bertha meminta Badan Pengurus (BP) IMPT melalui biro terkait yang akan terpilih dalam Rapat Umum Anggota (RUA) pada Maret 2017 untuk bekerja sama dan mengikuti kinerja BP sekarang.

“Yang penting untuk tahun depan, kepada badan pengurus yang besok naik itu bisa bawa nama tim keluar ke provinsi dengan cara yang sama. Jangan hanya kita main di lingkup saja,” pinta Bertha.

Panitia penyelenggara perlombaan dalam rangka memperingati Hari Tata Ruang 8 November itu menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba pada siang hari ini di Pantai Pasir Putih Manokwari.

Hadiah yang diberikan panitia berupa uang pembinaan dan piagam penghargaan.

Ketua IMPT, Dance Mabel mengatakan, tim putri di bawah naungannya itu mendapatkan uang pembinaan sebesar 5 juta.

Dijelaskan Dance, uang tersebut telah dibagikan kepada  para pemain, Panitia Natal IMPT 2016, dan sisanya ditabung di kas IMPT.

“Panitia serahkan kepada kami. Kami mendapat juara enam dengan dana berupa uang sebesar lima juta rupiah. Uang itu, tiga juta kami langsung serahkan kepada delapan pemain. Mereka bagi satu orang tiga ratus ribu dan tiga ratus ribu untuk Panitia Pelaksana (Panpel) Natal IMPT  2016. Sedangkan, yang sisa tabung di kas IMPT,” jelas Dance.

(YG)
Tim Honai Putri IMPT Optimis Akan Lebih Baik Reviewed by Majalah Beko on 01.13.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.