BREAKING NEWS

Berita

THS-THM Nabire Gelar Paskah bersama Anggota dan Calon Anggota

Diakon Matias Iyai (pojok kiri) berpose bersama anggota dan calon anggota THS-THM Nabire (Alfrith Pekei/Beko)
NABIRE, MAJALAHBEKO.COM - - Organisasi Tunggal Hati Seminari – Tunggal Hati Maria (THS-THM) Nabire menggelar Paskah bersama anggota dan calon anggota THS-THM di Gereja Kristus Raja (KR), Siriwini, Nabire, Minggu (23/04/2017).

Paskah ini digelar dengan tema “Menjadi Tungku Api dalam Keluarga” dan sub tema ”Melalui Paskah bersama Anggota dan Calon Anggota THS-THM, Mari Kita Berjuang bersama Kristus untuk Menjadi Tungku Api dalam Kehidupan Sehari-hari”.

Diawali dengan ibadah, Diakon Matias Iyai selaku pemimpin ibadah mengajak anggota dan calon THS-THM mengikuti jalan Tuhan Yesus.

”Kalian harus menjadi pribadi yang rendah hati, kalian harus menjadi pembela kebenaran, dan harus patuh kepada orang tua,” ajak Matias dalam khotbahnya.

Dalam sambutannya (seusai ibadah), ketua panitia, Nelson Uti menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota dan calon anggota THS-THM yang telah berpartisipasi sejak persiapan hingga Paskah ini berlangsung dengan baik.

Nelson juga berpesan, persatuan THS-THM harus dijaga.

Hal senada disampaikan senior THS-THM, Matius iyai.

“Persatuan kita yang sudah ada ini tetap dijaga,” ajak Matius.

Selain itu, Matius mengajak anggota dan calon anggota THS-THM belajar melatih diri ke arah yang lebih baik dan merendahkan diri.

“Mari kita sama-sama belajar melatih diri kita, baik itu rohani, fisik, dan mental kita, serta kita harus bersikap rendah hati di manapun kita berada,” ajaknya.

Pantauan Beko, prosesi Paskah yang diikuti puluhan anggota dan calon anggota THS-THM ini dilanjutkan dengan bermain “games” berhadiah dan atraksi belah diri.

Paskah THS-THM kali ini meriah, berjalan dengan aman, dan diakhiri dengan makan bersama.

PEWARTA : ALFRITH PEKEI
THS-THM Nabire Gelar Paskah bersama Anggota dan Calon Anggota Reviewed by Majalah Beko on 21.47.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.