Breaking News

Berita

TPPKNI Himbau Pelajar dan Mahasiswa Nabire Tiap Kota Studi Bersatu

Ilustrasi (Ist.)
Nabire, MAJALAH BEKO - - Tim Peduli Pendidikan Kabupaten Nabire se-Indonesia (TPPKNI) menghimbau pelajar dan mahasiswa Nabire di tiap kota studi bersatu.

TPPKNI menuliskan, persatuan dimaksud dengan merangkul pelajar dan mahasiswa Nabire melalui kegiatan-kegiatan positif di tiap kota studi.

“TPPKNI menghimbau pelajar dan mahasiswa Nabire se-Indonesia untuk membuat kegiatan yang bersifat merangkul semua teman-teman dari Nabire di kota studi masing-masing,” tulis TPPKNI dalam siaran pers yang dikirim kepada majalahbeko.com, Rabu (26/04/2017).

Selain wadah pemersatu, TPPKNI menuliskan, tim yang terbentuk di Jayapura tahun lalu ini sebagai media yang menyuarakan nasib pendidikan (asrama dan beasiswa) pelajar dan mahasiswa Nabire se-Indonesia.

“Tujuan inti dari TPPKNI adalah melancarkan kembali beasiswa pelajar dan mahasiswa Nabire di masing-masing kota studi yang macet dan renovasi asrama-asrama Nabire se-Indonesai,” tulis TPPKNI.

Dituliskan lagi dalam himbauan yang ditandatangani Philepin Tenouye (Ketua) dan Loami Gobai (Sekretaris) itu, persatuan ini sangat dibutuhkan dalam kegiatan-kegiatan yang hendak dilaksanakan di Kota Tugu sesuai visi dan misi tim.

“Kegiatan bersifat merangkul sangat dibutuhkan agar saat tim bersama pelajar dan mahasiswa melakukan aksi pada bulan Juni/Juli di Nabire tidak berbeda pikiran,” tulis TPPKNI.

Hal ini kembali dipertegas Ketua TPPKNI, Philepin Tenouye didampingi sekretarisnya, Loami Gobai kepada majalahbeko.com via telepon seluler.

“Kami berharap, pelajar dan mahasiswa Nabire se-Indonesia bisa satukan pikiran, hati, dan langkah melalui Tim Peduli Pendidikan Kabupaten Nabire se-Indonesia,” kata Philepin.

Lanjut Philepin, “Pelajar dan mahasiswa Nabire harus membuat kegiatan yang bisa merangkul teman-teman di kota studi masing-masing demi tujuan bersama.” (Aten Pekei)
TPPKNI Himbau Pelajar dan Mahasiswa Nabire Tiap Kota Studi Bersatu Reviewed by Majalah Beko on 23.39.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.