Breaking News

Berita

Ini Ucapan Terima Kasih Gubernur PB Periode 2017-2022

Pesta rakyat di lapangan Sepak Bola Borasi, Manokwari (Petrus Yatipai/Beko)
Manokwari, MAJALAH BEKO - - Setelah memenangkan pilgub, Gubernur Papua Barat (PB) periode 2017-2022, Dominggus Mandacan mengucapkan terima kasih kepada berbagai lapisan masyarakat. Ucapan tersebut disampaikan Dominggus dalam pesta rakyat yang diadakan di lapangan Sepak Bola Borasi, Manokwari, Senin (22/05/2017) sore.

“Saya sampaikan terima kasih banyak kepada Tuhan Yesus karena acara Pesta Rakyat Papua di Manokwari hari ini telah berjalan aman, damai, sejatera, dan sukses,” katanya kepada ribuan warga PB dalam sambutannya.

Ucapan terima kasih kedua disampaikan kepada TNI/Polri PB.

“Terima kasih untuk keamanan. Dalam hal ini, TNI dan Polri. Bapak Pangdam XVIII/Kasuari dan seluruh jajaran, juga Bapak Kapolda Papua Barat dan seluruh jajaran, yang dari awal mengawal, sehingga semua tahapan pilkada ini bisa berjalan baik, aman, lancar dan sukses,” tuturnya dalam event yang dimeriahkan dengan tari-tarian adat nusantara ini.

Mantan Staf Ahli Khusus Bupati Pegunungan Arfak bidang Pemerintahan ini juga berterima kasih kepada media massa dan jurnalis yang aktif mengespos berita selama pilgub berlangsung.

“Ucapan terima kasih yang berikut kepada semua media yang ada, baik kepada wartawan media cetak, media elektronik yang telah mengespos tahapan pilkada kami, bahkan visi misi kami,” ucapnya dalam pesta bernuansa adat yang diadakan setelah serah terima jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur PB ini.

Orang nomor satu PB ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Papua Barat, para pendukung partai, dan panitia pelaksana pesta rakyat.

Ia meminta dukungan doa dari semua lapisan masyarakat selama memimpin PB lima tahun ke depan.

(Petrus Yatipai/Beko)
Ini Ucapan Terima Kasih Gubernur PB Periode 2017-2022 Reviewed by Majalah Beko on 01.24.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.