BREAKING NEWS

Berita

Ketua IMPT Lantik BP Korwil Paniai 2017

Pelantikan BP Korwil Paniai 2017 (YG/Beko)
Manokwari, MAJALAH BEKO - - Ketua Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT), Budi Lambe melantik Badan Pengurus (BP) Koordinator Wilayah (Korwil) Paniai di Asrama Wisselmeren 1 Amban Manokwari, Kamis (11/05/2017) siang.

Pelantikan ini dihadiri Pembina, Dewan Penasihat Organisasi (DPO), dan puluhan anggota Korwil Paniai, termasuk BP yang hendak dilantik, serta puluhan anggota Korwil Deiyai, Dogiyai, dan Intan Jaya.

Ketua IMPT, Budi Lambe mengajak BP yang baru dilantik untuk mengorganisir korwil dan anggotanya dengan baik.

“Badan Pengurus yang baru dilantik ini terus memperjuangkan semangat bersama dalam kepemimpinan ke depan, baik di organisasi IMPT maupun korwil,” ajak Lambe setelah pelantikan.

Hal ini ditanggapi Ketua Korwil Paniai yang baru dilantik, Aser Kudiai.

“Kami meningkatkan garis horisontal dan vertical bersama. Kami bergandengan tangan, maju bersama, mundur bersama,” ucap Aser.

Aser menambahkan, BP baru telah menerima sejumlah berkas korwil dari BP yang telah didemisionerkan.

Sementara, ketua korwil yang telah didemisionerkan, Melpin Degei mengaku, banyak hal yang belum direalisasikan dalam kepengurusannya. Oleh karena itu, Melpin berharap agar kepemimpinan BP baru lebih baik lagi.

“Kami tahu bahwa kami punya kelemahan dan keterbatasan selama kepengurusan ini. Banyak hal yang tidak dapat kami penuhi untuk menunjang kegiatan, memberikan masukan dan saran yang bersifat membangun untuk menjaga roda organisasi interen di Korwil Paniai. Semoga ke depan lebih baik,” tutur Melpin.

Pantauan majalahbeko.com, kepemimpinan BP Korwil Paniai 2017-2018 ini jatuh pada angkatan 2014. Pelantikan ini berjalan dengan aman sampai selesai. (Yepuni Giyai/Beko)
Ketua IMPT Lantik BP Korwil Paniai 2017 Reviewed by Majalah Beko on 14.48.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.