BREAKING NEWS

Berita

Ketua IMPT Lantik Panpel SAB 2017

Pelantikan Panpel SAB IMPT 2017 (Yepuni Giyai/Beko)
Manokwari, MAJALAH BEKO - - Ketua Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT), Budi Lambek melantik Panitia Pelaksana (Panpel) Sambut Anggota Baru (SAB), Minggu (07/05/2017) malam di Sekretariat IMPT, Wisma Gamei Putra, Amban, Manokwari.

Budi Lambek secara resmi melantik Panpel SAB berdasarkan struktur kepanitiaan yang telah disusun dan ditetapkan bersama oleh panita.

“Kami, badan pengurus melantik dengan sah depan semua anggota. Ini kegiatan yang setiap tahun kami lakukan. Kegiatan Sambut Anggota Baru ini satu program dari Badan Pengurus Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah Manokwari,” ucapnya dalam pelantikan.

Untuk menyukseskan kegiatan rutinitas ini, Budi mengajak panitia untuk bekerja sama dan saling berkoordinasi.

“Panitia yang baru lantik ini harus bekerja keras, meningkatkan garis koordinasi antara kita, tingkatkan kekompakan besama agar kegiatan ini sukseskan dengan baik,” ajak ketua yang terpilih pada Maret lalu melalui Rapat Umum Anggota (RUA) IMPT itu.

Seusai pelantikan, Ketua SAB, Yendilius Tabuni mengatakan, panitia hanya simbolis, yang bekerja adalah seluruh anggota IMPT.

Pantauan majalahbeko.com, pelantikan yang digelar di depan dewan penasihat organisasi (DPO) dan puluhan anggota ini berjalan aman sampai selesai. (Yepuni Giyai/Beko)
Ketua IMPT Lantik Panpel SAB 2017 Reviewed by Majalah Beko on 01.50.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.