BREAKING NEWS

Berita

Ketua KMK IMPT Manokwari Ajak Anggotanya Belajar dari Hal Kecil

Suasana ketika ibadah rutinitas KMK IMPT Manokwari diadakan di Gubuk Nayak (Yepuni Giyai/Beko)
Manokwari, MAJALAH BEKO - - Ketua Kelompok Mahasiswa Katolik (KMK) Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) Manokwari, Yulianus Yogi mengajak anggotanya mempelajari segala sesuatu dari hal-hal kecil demi masa depan yang lebih baik.

“Kami belajar apa saja dari hal-hal kecil, seperti ibadah KMK dari IMPT, bahkan dari KMK Universitas Papua, kalau kami sudah lakukan itu, maka kami akan menikmati masa depan yang lebih cerah,” ajak Yulianus seusai ibadah KMK IMPT, Selasa (16/05/2017) malam di Gubuk Nayak, Amper dalam, Amban, Manokwari, Papua Barat.

Yulianus mengatakan, belajar dari hal kecil adalah sebuah pondasi yang harus dibangun oleh KMK IMPT, salah satunya melalui ibadah KMK ini.

Oleh karena itu, ia meminta anggotanya untuk turut serta mengikuti ibadah dimaksud.

“Seluruh Anggota Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah atau IMPT harus berpartisipasi dalam ibadah rutinitas yang kami lakukan setiap hari Selasa, agar IMPT ini ke depan lebih ceriah, dan KMK ini kita pegang terus ke depan,” pinta Yulianus.

Selain ibadah, mahasiswa Universitas Papua (Unipa) itu mengatakan, pihaknya akan mencari kerja fisik untuk kas KMK IMPT.

“Kami akan lobi-lobi pekerjaan dan koordinasi antara kami KMK dengan umat katolik ke depan untuk mencari kerja fisik,” ujar Yulianus.

Bendahara KMK IMPT, Selina Keiya menyampaikan, jumlah dana kas KMK dari sumbangan anggota yang terkumpul sebesar 162.000 rupiah.

Selina juga mengajak anggota KMK untuk mengikut serta kegiatan rohani IMPT ini.

“Kita harus lebih semangat ke depannya agar terbentuk karakter kita dari sekarang, seperti dalam KMK ini. Kita belajar bukan dari kegiatan besar,” ajak Selina, pemandu ibadah KMK kali ini.

Pantauan majalahbeko.com, ibadah rutinitas yang diikuti Biro Kerohanian IMPT, Yohana Itlay bersama belasan anggota KMK ini berjalan aman hingga usai.

(Yepuni Giyai/Beko)
Ketua KMK IMPT Manokwari Ajak Anggotanya Belajar dari Hal Kecil Reviewed by Majalah Beko on 21.23.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.