Breaking News

Berita

Rajut Persatuan, TPPKNI Jayapura Gelar Ibadah Oikumene

Ibadah oikumene TPPKNI Jayapura (Loami Gobai)
Jayapura, MAJALAH BEKO - - Dalam rangka merajut persatuan antar anggota, Tim Peduli Pendidikan Kabupaten Nabire se-Indonesia (TPPKNI) Wilayah Jayapura menggelar ibadah oikumene, Sabtu (06/05/2017) di Asrama Putra Nabire, Padang Bulan, Abepura, Kota Jayapura.

“Kami mengadakan ibadah oikumene untuk mempersatukan teman-teman pelajar dan mahasiswa Nabire di Jayapura,” kata Ketua TPPKNI, Pilepin Tenouye melalui telepon seluler kepada media ini seusai ibadah.

Selain itu, dikatakan Pilepin, ibadah yang dihadiri sekitar puluhan anggota TPPKNI ini digelar untuk kesejahteraan jiwa anggota dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Kegiatan seperti ini, imbuhnya, merupakan pondasi yang mempersatukan anggotanya dalam melakukan kegiatan-kegiatan lanjutan yang akan dilaksanakan di Kota Tugu, Nabire.

Hal senada juga disampaikan seorang anggota, Ricky Tebai.

“Ibadah ini bagus karena sebelum kita turun ke Nabire, kita lakukan ibadah minta pihak Surga campur tangan. Ibadah ini sekaligus membentuk kekompakan pelajar dan mahasiswa Nabire,” ungkap mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Universitas Sains dan Teknologi (USTJ) Jayapura itu.

Seperti dilansir majalahbeko.com, Rabu (26/04/2017), dalam himbauannya, TPPKNI Jayapura menuliskan, pihaknya akan mengadakan kegiatan yang merangkul pelajar dan mahasiswa Nabire.


Dikatakan Pilepin lebih lanjut, ibadah bertema “Berharap Kepada Tuhan” ini berjalan dengan aman hingga usai. (Aten Pekei)
Rajut Persatuan, TPPKNI Jayapura Gelar Ibadah Oikumene Reviewed by Majalah Beko on 22.21.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.