Breaking News

Berita

Ratusan Warga Dogiyai Dihibur Konser Live Pamer Rasta

Konser Live Pamer Rasta di Dogiyai (Isodorus Tebai/Beko)
Dogiyai, MAJALAH BEKO - - Ratusan warga di Kabupaten Dogiyai dihibur dengan konser live grup musik Pamer Rasta yang diadakan di lapangan sepak bola Moanemani, Dogiyai pada Jumat (19/05/2017).

Pantauan majalahbeko.com, konser yang dimeriahkan juga oleh Makamo Band, Wagadei Band, dan Yatamo Band ini berlangsung dengan aksi hura-hura para penonton.

Beberapa di antara warga-warga tersebut menaiki panggung dan turut memeriahkan suasana dengan bergoyang bersama anggota grup band idaman mereka.

Di sela-sela konser, koordinator yang enggan menyebutkan nama mengatakan, konser ini diadakan untuk menjalin kesatuan dan persatuan antara para penyanyi lokal, khususnya warga (masyarakat) yang ada di Meepago.

Selain itu, ia mengaku, pihaknya pernah mengajukan proposal di Dispora berulang kali, namun masih belum direspon.

“Kami sudah masukan proposal berulang kali kepada dinas terkait, namun sampai saat ini belum ada jawaban dari dinas terkait,” ungkapnya kepada media ini.

Seorang warga yang mengikuti konser, Yulius Gane mengungkapkan perasaannya soal konser ini.

“Saya sangat terhibur karena lagunya selang-seling dengan berbagai versi lagu. Dan, terlebih lagi, bakat-bakat yang selama ini terpendam bisa dinyanyikan di panggung terbuka seperti ini,” ungkapnya dengan ekspresi gembira ketika ditanyai media ini.

Konser lagu-lagu berversi campuran ini berjalan aman hingga usai.

(Isodorus Tebai)
Ratusan Warga Dogiyai Dihibur Konser Live Pamer Rasta Reviewed by Majalah Beko on 21.23.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.