Breaking News

Berita

Seorang Tukang Ojek Ditemukan dalam Keadaan Tak Bernyawa

Korban saat ditemukan di TKP dalam keadaan tak bernyawa (Alfrith Pekei/Beko)
Nabire, MAJALAH BEKO - - Seorang tukang ojek berinisial NN ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, Kamis (18/05/2017) pagi di Kampung Wadio atas, Distrik Nabire Barat, Kabupaten Nabire. Dikabarkan, awalnya, mayat tersebut dicari sejak kemarin dan ditemukan oleh sekelompok tukang ojek di tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami cari dari kemarin. Baru tadi pagi, kami temukan di Kampung Wadio dalam keadaan tak bernyawa,” ungkap seorang tukang ojek yang enggan menyebutkan nama, juga turut mencari korban tersebut.

Seorang warga yang enggan menyebutkan nama mengaku, warga setempat dikagetkan dengan adanya mayat tersebut.

“Kemarin, kami tidak lihat mayat di sekitar sini dari kemarin hingga tadi malam. Tadi pagi baru kami kaget ada sosok mayat yang ada di got pinggir jalan ini,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun majalahbeko.com di TKP, selain pengojek, si korban asal Madura (Jawa Timur) ini biasanya membantu istrinya berjualan di pinggiran Jalan Merdeka, bersebelahan dengan SMP YPPK St. Antonius. Rabu (17/05/2017) pagi, sekitar pukul 06.00 WIT, ia pergi mengojek dari rumah. Siang hari, korban belum pulang ke rumah. Ketika sang istri menelpon, nomor korban tidak aktif. Akibatnya, solidaritas pengojek Nabire menjacarinya keliling Kota Nabire. Pencarian ini dilakukan hingga di daerah Distrik Uwapa. Akhirnya, mayat korban baru ditemukan pagi ini di Kampung Wadio. Terlihat, sebagian kepala belakang korban hilang dan diduga dibacok orang tak dikenal (OTK). Setelah mayat korban ditemukan, pihak kepolisian dari Polres Nabire dan Polsek Nabire Barat mendatangi TKP dan membawa mayat tersebut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(Alfrith Pekei)
Seorang Tukang Ojek Ditemukan dalam Keadaan Tak Bernyawa Reviewed by Majalah Beko on 13.24.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.