BREAKING NEWS

Berita

UASBN Gugus II Tingkat SD/MI Berjalan Baik

UASBN Kabupaten Nabire tahun 2017 (nabire.net)
Nabire, MAJALAH BEKO - - Ketua Panitia Pelaksana Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) Gugus II Tingkat SD/MI Kabupaten Nabire, Suwoto, M.Pd. mengatakan, UASBN Gugus II berjalan dengan baik.

Di selah-selah hari terakhir pelaksanaan UASBN yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia, Suwoto, M.Pd. menjelaskan, gugus II ini terdiri dari 7 sekolah dengan 397 peserta UASBN.

“Ujian Nasional ini dilaksanakan untuk satu gugus, yaitu gugus dua yang diikuti oleh tujuh sekolah dasar. Hanya tempat pelaksanaannya saja yang diselenggarakan di SD YPPK St. Petrus. Kami yang tergabung di gugus II, di antaranya, SD YPPK Santo Petrus, SD Negeri Inpres 2, SD Negeri Inpres Bumiwonorejo, SD Negeri Inpres Girimulyo 1, SD Plus Al’ Madinah, SD Negeri Inpres Girimulyo 2, dan SD Negeri Inpres Kali Harapan,” jelasnya ketika ditemui majalahbeko.com, Rabu (17/05/2017) di SD YPPK St. Petrus, Nabire.

Lanjut Suwoto, “Sepanjang peyelenggaraan ujian hingga hari terakhir ini, kami tidak mengalami hambatan yang berat. Syukur kepada Tuhan bahwa hingga hari terakhir, semua berjalan dengan lancar.”

Suwoto menambahkan, setelah menyelesaikan UASBN bersama di gugus II, seluruh siswa akan dikembalikan ke sekolah masing-masing sambil menunggu pengumuman hasil ujian.

Seorang peserta, Meki Odepa mengatakan, dirinya sangat puas dengan pelaksanaan ujian yang diselenggarakan selama 3 hari (15 Mei – 17 Mei 2017) ini.

Ia menjelaskan, selama ujian berlangsung, tidak ada hambatan yang dihadapinya.

Oleh karena itu, Meki optimis, ia bersama para peserta ujian lainnya lulus dengan hasil baik.

“Saya tidak merasa terganggu. Semua berjalan baik-baik saja sampai hari terakhir ini. Saya dengan teman-teman yakin kalau kami bisa lulus 100 persen, karena semua berjalan lancar,” kata siswa SD N Inp. Kali Harapan itu.

(Donatus Douw)
UASBN Gugus II Tingkat SD/MI Berjalan Baik Reviewed by Majalah Beko on 14.57.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.