BREAKING NEWS

Berita

Uji Coba Persido vs Persidei Berakhir dengan Skor 4-2

Persido vs Persidei di Lapangan Sapta Marga, Kodim, Nabire (Gad Tekege)
Nabire, MAJALAH BEKO - - Selasa (02/05/2017) sore, laga uji coba antara Persido Dogiyai versus Persidei Deiyai di Lapangan Sapta Marga, Kodim, Nabire berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Persido.

Babak pertama, kedua tim menunjukan permainannya di lapangan hijau. Jual-beli serangan menarik para penonton yang memenuhi Lapangan Kodim. Pada menit ke 20, Elias Pekei (striker Persido) membobol gawang Persidei yang dijaga Timo Mote, dengan sambaran bola cukup baik. Pada menit 31, Lison Goo (striker Persido) mencetak gol ke gawang anak-anak Deiyai. Pada menit 34, Lison kembali memanfaatkan umpan balik dari Doko Kayame (gelandang Persido) hingga membuahkan gol. Skor berubah menjadi 3-0 untuk Persido Dogiyai.

Sebelum beberapa menit babak pertama usai, pemain Persidei memanfaatkan peluang emas dam membuahkan gol di gawang Persido. Babak pertama berakhir dengan skor 3-1 untuk keungulan Persido Dogiyai.

Jual-beli serangan pun terjadi di babak kedua. Pada menit 46, pemain belakang Dogiyai tekel pemain depan Persidei hingga wasil Meli Gobay menunjuk titik putih. Hadiah penalti diberikan wasit. Jim Komul (bek gantung Persidei) berhasil mengeksekusi penalti. Skor sementara berubah menjadi 3-2.

Sang kapten Persido, Meki Tebai dan kawan-kawanya semakin menunjukan tak-tik permainan mereka. Performa anak Dogiyai naik. Akibatnya, Jimi Komul kehilangan konsentrasi dan melakukan sliding tekel kepada Elias Pekei di dalam garis putih. Wasit menunjuk titik putih. Frans Kayame (gelandang Persido) berhasil memasukan bola dengan teknik menipu yang luar biasa ke gawang yang dijaga Wilson Aleng (mantan penjaga gawang Persidafon Dafonsoro).

Pertandingan yang dipimpin asisten wasit, Ucok Mandosir ini berlanjut memasuki masa injury time. Namun, tidak ada gol yang diciptakan kedua tim. Peluit panjang tanda pertandingan berakhir ditiup wasit Meli Gobai. Persido Dogiyai unggul atas Persidei Deiyai dengan skor 4-2.

Diketahui, uji coba dilakukan kedua tim guna mencari formasi yang paten untuk persiapan Liga 3 yang akan digelar di Jayapura dalam Mei ini. (Nomensen Douw)
Uji Coba Persido vs Persidei Berakhir dengan Skor 4-2 Reviewed by Majalah Beko on 00.31.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.