Breaking News

Berita

Jemaat Maranatha Nabire Akan Gelar Ibadah HUT ke-53

Sela-sela persiapan HUT Jemaat Kingmi Maranatha Klasis Nabire (John Pigai/Beko)
Nabire, MAJALAH BEKO - - Tepat pada tanggal 06 Juni 2017 mendatang, Gereja Kingmi Jemaat Maranatha Nabire direncanakan akan mengadakan ibadah Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 di Gereja Maranatha Nabire.

Hal ini disampaikan Sekretaris Panitia HUT Jemaat Kingmi Maranatha, Alex Gobai, S.Sos ketika ditemui majalahbeko.com dalam sela-sela persiapan HUT Jemaat Maranatha di Nabire, Minggu (04/06/2017).

Alex menjelaskan, pihaknya telah melakukan beberapa kegiatan guna menyukseskan HUT dimaksud.

“Untuk menyongsong Hari Ulang Tahun Jemaat Maranatha, panitia sudah melakukan banyak kegiatan, sepeti menimbun pasir di halaman gereja, cet pagar besi, penataan dalam ruangan gereja maupun luar gereja yang sudah terangkum sekitar delapan puluh persen, ungkapnya.

Sisanya, tambah Alex, akan diupayakan panitia sebelum HUT. “Untuk dua puluh persen kerja, kami panitia dan Jemaat Maranatha akan berupaya semaksimal mungkin sebelum hari ulang tahun supaya genap seratus persen dan kita bisa mengikuti ibadah ultah gereja dengan suasana dengan aman,” katanya.

Alex mengatakan, umat yang akan hadir diperkirakan sekitar seribu lebih, terdiri dari 100-an tamu undangan dan para umat jemaat.

Ia menambahkan, HUT ini akan dihadiri pengkotbah utama (Wakil Ketua Klasis Kota Jayapura), Pdt. Meny Yogi, S.Th, beserta pendeta dan gembala dari berbagai denominasi gereja yang ada di Kota Nabire, 25 gereja-gereja tetangga, Ketua Koordinator Teluk Cenderawasih, Ketua Klasis Nabire, Ketua Klasis Wangar, Sekolah Tinggi Agama Kristen (STAK Nabire), STT Walter Pos Kampus II Nabire, dan Pemerintah Kabupaten Nabire.

“Umat yang hadir menyaksikan hari jadinya Jemaat Maranatha itu dari panitia sekitar seribu lebih umat,” tuturnya.

Ia mengharapkan agar banyak umat hadir dalam HUT ini. “Kami dari panitia harap umat lebih banyak lebih baik. Untuk soal makan minum, kami dari panitia ultah Jemaat Maranatha sudah siap untuk melayani umat yang datang menyaksikan hari jadinya Jemaat Kingmi Maranatha Nabire,” pungkasnya.

(John Pigai/Beko)
Jemaat Maranatha Nabire Akan Gelar Ibadah HUT ke-53 Reviewed by Majalah Beko on 10.15.00 Rating: 5
All Rights Reserved by MAJALAH BEKO ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.