BREAKING NEWS

Berita

Koin Sukarela Aksi 500 Payung Untuk Mama-Mama Papua dalam Acara Papua Sound Surabaya

Tanda tangan-tanda tangan mahasiswa Papua di Surabaya untuk aksi 500 Payung Mama-Mama Papua. Foto: NE/Beko.
Malang, MAJALAH BEKO - - Mahasiswa Papua di Surabaya mengadakan aksi sumbangan koin sukarela untuk menggalang dana aksi 500 Payung Untuk Mama-Mama Papua. Sumbangan koin sukarela ini digelar, Sabtu (24/06/2017) di Asrama Mahasiswa Papua, Kalasan III Surabaya.

Koordinator aksi 500 Payung Untuk Mama-Mama Papua wilayah Surabaya, Alince Pigai ketika ditemui majalahbeko.com menjelaskan tujuan aksi koin dan kontribusi mahasiswa Papua dalam sumbangan sukarela ini. Ia mengatakan, sebagian mahasiswa Papua yang hadir dalam Papua Sound merespon dengan baik sumbangan yang dijalankan.

“Kami senang karena  ada teman-teman bisa merespon dengan baik dengan memberikan sumbangan,” katanya.

Pigai berharap, hasil sumbangan bisa bermanfaat bagi mama-mama Papua.  “Semoga semua sumbangan yang dikumpulkan teman-teman ini bermanfaat bagi mama-mama Papua yang masih berjualan di pinggir jalan, sehingga mereka bisa berjualan di bawah naungan payung,” harapnya.


Sementara, di tempat yang sama, salah satu Panitia Seminar dan Penerimaan Mahasiswa Baru Ipmapuja Jawa Timur, Eris Wonda menjelaskan, Papua Sound digelar untuk penggalangan dana kegiatan-kegiatan mahasiswa Papua di Surabaya. Selain itu, melalui Papua Sound Surabaya, hubungan antara mahasiswa Papua di Surabaya dapat dipererat.

Pantauan media ini, dalam aksi sumbangan koin, semua mahasiswa diminta menyumbangkan secara sukarela. Setelah itu, mahasiswa Papua yang telah menyumbang menanda-tangani di atas kain putih yang disediakan panitia penyelenggara Papua Sound. Tanda tangan ini sebagai bentuk dukungan mahasiswa Papua di Surabaya terhadap aksi 500 Payung Untuk Mama-Mama Papua.

(Neson Elabi)
Koin Sukarela Aksi 500 Payung Untuk Mama-Mama Papua dalam Acara Papua Sound Surabaya Reviewed by Majalah Beko on 12.40.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.