BREAKING NEWS

Berita

Uskup Timika Resmikan Pastoran Sta. Agnes, Pagar Hidup, dan akan Sahkan Paroki St. Petrus Mauwa

Uskup Timika, Jhon Philip Saklil meresmikan Pastoran Sta. Agnes di lingkup Quase Paroki St. Petrus Mauwa. Foto: IT/Beko.
Dogiyai, MAJALAH BEKO - - Uskup Keuskupan Timika, Mgr. John Philip Saklil, Pr. tiba di Kampung Mauwa, Jumat (23/06/2017) untuk meresmikan dan melakukan pemberkatan Pastoran Sta. Agnes dan pagar hidup umat Quase Paroki St. Petrus Mauwa di Distrik Kamuu, Kabupaten Dogiyai.

Saat tiba, Uskup John didampingi Tim Pastoral (Timpas) Dekanat Paniai,  Diakon Yance Yogi dan Timpas Keuskupan Timika, Diakon Selfius Goo disambut meriah segenap umat dengan tarian adat (yuu waita), nyanyian bahasa daerah, dan sayonara.

Setelah itu, Uskup John meresmikan dan melakukan pemberkatan Pastoran Sta. Aqnes Mauwa dan pagar hidup yang dibuat umat dari empat kring dan satu stase St. Petrus Mauwa.

Seusai peresmian dan pemberkatan ini, Uskup John mengatakan akan mengesahkan Quase Paroki St. Petrus Mauwa menjadi paroki devinitif pada Minggu (25/06/2017) mendatang.

"Nanti hari Minggu, saya akan mengesahkan atau membacakan SK quase menjadi paroki,” katanya.

(Isodorus Tebai)
Uskup Timika Resmikan Pastoran Sta. Agnes, Pagar Hidup, dan akan Sahkan Paroki St. Petrus Mauwa Reviewed by Majalah Beko on 18.22.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Majalah Beko ǀ Situs Berita Online Papua ©Dedicated for West Papuan Property of CV Media Beko

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.